Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Kata Pengantar RPJMDes Tahun 2020-2026



KATA PENGANTAR

Puji syukur kehadirat Allah Swt setelah melalui proses penggalian gagasan di setiap dusun dan kelompok sampai dengan musyawarah Gampong dalam rangka Menggagas Masa Depan Gampong, tim penyusun yang terdiri dari Keuchiek, Sekretaris Gampong, Tuha Lapan, Kepala Dusun, Wakil Masyarakat, anggota Lembaga Tuha Peut Gampong dan Perangkat Gampong Juli Tambo Tanjong telah berhasil membahas dan menyepakati Dokumen RPJMG.
RPJMG adalah bagian dari perencanaan seluruh warga masyarakat Gampong Juli Tambo Tanjong yang menginginkan masa depan Gampong yang lebih baik di segala bidang. Mimpi Gampong akan menjadi kenyataan ketika dimulai dengan perencanaan yang matang dan disertai kerja keras dan usaha untuk mewujudkannya.
Dokumen ini dalam penyusunannya telah melalui proses yang panjang dan melibatkan banyak orang dan merupakan pengalaman pertama bagi masyarakat dalam menyusun mimpi-mimpi Gampong dalam bentuk dokumen perencanaan Gampong.
Meskipun banyak kekurangan dalam penyusunan dokumen RPJMG tetapi dokumen ini sudah cukup mewakili aspirasi dari seluruh lapisan masyarakat karena disusun dengan prinsip lengkap, cermat, sistematis, partisipatif dan terbuka.
Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu Tim Penyusun dalam proses penyusunan RPJMG ini sesuai dengan tahapan-tahapan yand diatur dalam UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Gampong, Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Gampong dan permendagri No 114 Tahun 2014 tengang Pedoman Pembangunan Gampong.
Harapan kami semoga Dokumen ini bisa menjadi landasan pijak dalam melaksanakan proses Pembangunan di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen dan semoga seluruh Rencana Pembangunan yang tersusun dalam dokumen RPJMG ini bisa terealisasi sesuai dengan yang di cita-citakan masyarakat Gampong Juli Tambo Tanjong.


Juli Tambo Tanjong, 25 April 2019
Tim Penyusun