Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

8 Anak Paling Unik Di Dunia

Ketika Anda seorang mutan dalam buku komik Marvel X-Men, Anda terpilih untuk menghadiri sekolah khusus di mana Anda belajar bagaimana memanfaatkan kekuatan Anda dan (semoga) menyelamatkan dunia dari orang-orang jahat. Dalam kehidupan nyata, memiliki kondisi genetik yang langka tidak akan memberi Anda kemampuan untuk menembakkan laser dari mata Anda atau memberi Anda keabadian, tetapi jika Anda beruntung, itu dapat menghasilkan ketenaran selama 15 menit. Berikut 8 anak unik yang menonjol dari yang lain.

Nariyana — Putri Salju Siberia
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Nariyana yang berusia 11 tahun, dari kota Yakutia di Siberia Rusia, telah diberi julukan Putri Salju Siberia karena kulitnya yang pucat dan rambut putihnya yang menakjubkan. Ini karena dia dilahirkan dengan albinisme, suatu kondisi yang membuatnya tidak memiliki pigmentasi. Penampilannya yang unik telah menyebabkan banyak agensi model memohon untuk mengontraknya, tetapi selama dia masih kecil, orang tuanya telah memutuskan bahwa itu bukan kepentingan terbaiknya untuk bekerja. Ketika ditanya apa yang ingin dia lakukan ketika dia cukup besar untuk membuat keputusan itu, menjadi model adalah jawabannya. Jadi mungkin dia masih bisa mewujudkan mimpi itu suatu hari nanti.

Muin Bachonaev — Anak Laki-Laki Dengan Bulu Mata yang Sangat Panjang
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Ketika Muin yang berusia 13 tahun berjalan-jalan di Moskow, orang-orang memiliki kecenderungan untuk menatap. Itu karena bulu matanya yang panjangnya 2 inci. Anak imigran Tajik, ketika Bachonaev lahir, bulu matanya menyentuh bibirnya! Menurut para ahli medis, kemungkinan kondisinya disebabkan oleh obat bersalin yang dikonsumsi ibunya. Untungnya, tidak ada efek kesehatan negatif yang terkait dengan bulu matanya yang luar biasa panjang. Jadi apakah dia ingin menjadi model bulu mata suatu hari nanti? Tentu saja tidak, bodoh! Itu bahkan bukan apa-apa. Impian utamanya adalah menjadi pemain sepak bola profesional.

Tessa Evans — Gadis yang Lahir Tanpa Hidung
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Saat pertama kali melihat Tessa kecil dari Londonderry, Irlandia Utara, pikiran pertama Anda mungkin adalah, "Ada sesuatu yang hilang, tapi saya tidak bisa benar-benar mengetahuinya." hanya bercanda. Anda segera menyadari bahwa dia tidak punya hidung. Terlahir dengan kondisi yang sangat langka yang dikenal sebagai arhinia bawaan, dia tidak memiliki rongga sinus maupun indra penciuman. Dia memang memiliki benjolan yang ditanam melalui pembedahan yang akhirnya akan memberi jalan untuk hidung begitu dia mencapai masa remajanya.

Kenadie Jourdin-Bromley — Anak Terkecil Di Dunia
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Kembali pada tahun 2003 ketika Jourdin-Bromley kelahiran Kanada pulang dari rumah sakit untuk pertama kalinya, orang tuanya Brianne dan Court berasumsi bayi dengan dwarfisme primordial tidak akan punya banyak waktu untuk menikmati dunia ini. Tapi di sinilah kita 18 tahun kemudian dan salah satu manusia terkecil di dunia baik-baik saja. Ketika dia berusia 4 tahun, tingginya sedikit lebih dari 2 kaki dan beratnya 10 pon, yang kira-kira sama dengan berat anak berusia 1 bulan. Hari ini tingginya sedikit lebih dari 3 kaki dan bahkan mendapatkan beberapa pertunjukan akting!

Niraj Budhathoki — Anak Manusia Serigala
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Apakah manusia serigala itu nyata? Tidak. Tapi sekali melihat Niraj Budhathoki, seorang anak Nepal yang lahir dengan kondisi langka yang disebut Congenital Hypertrichosis Lanuginosa, dan Anda hampir tidak punya pilihan selain percaya. Ditutupi dari ujung rambut sampai ujung kaki, dia dijuluki anak laki-laki dengan "sindrom manusia serigala." Dia bukan satu-satunya. Ibunya dan beberapa saudara kandungnya juga menderita kondisi tersebut. Apakah tidak ada jalan lain? Sebenarnya, ada. Perawatan laser! Beberapa anggota keluarganya telah memilih untuk menghilangkan rambut sehingga orang-orang yang mengganggu akan berhenti mencoba berkomunikasi dengan mereka melalui lolongan. Sayangnya, rambut memang tumbuh kembali, jadi mereka harus terus melakukannya dari waktu ke waktu.

Ljalana — Anak Tercantik di Dunia
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Ketika Anda melihat foto Jare Ljalana kecil dari Nigeria, Anda bisa dimaafkan jika Anda mengira dia boneka. Begitulah penampilannya yang tidak nyata. Tapi, tidak, dia adalah anak yang hidup dan bernafas yang kebetulan memegang gelar gadis tercantik di dunia. Semuanya dimulai ketika ibunya memposting tiga potret dirinya di Instagram, dan mereka dengan cepat menjadi viral, menghasilkan puluhan ribu suka. Tidak mengherankan, dia menandatangani kontrak dengan agen model, bersama dengan saudara perempuannya Joba dan Joma.

Arya Permana — Dulunya Anak Paling Gemuk di Dunia
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Ada suatu masa ketika Arya Permana dari Indonesia dianggap sebagai anak tergemuk di dunia, dengan berat badan 423lb (192kg) pada usia 10, secara harfiah membuatnya lebih berat daripada linemen NFL terbesar sekalipun. Kegiatan biasa seperti berjalan kaki ke sekolah dan bahkan mandi menjadi tantangan tersendiri. Dia secara sah melihat umur yang sangat pendek. Tetapi hal-hal telah berubah secara dramatis menjadi lebih baik. Setelah kombinasi operasi penurunan berat badan, membuat pilihan makanan yang lebih baik dan berolahraga, dia sudah berhasil menurunkan 220. Jadi tampaknya dia sedang dalam perjalanan menuju kehidupan normal.

Johncris Carl Quirante — Anak Hiu
8 Anak Paling Unik Di Dunia


Seorang anak yang khas memiliki satu set 20 gigi. Tapi Johncris Carl Quirante sama sekali tidak tipikal. Sama seperti hiu, bocah Filipina ini memiliki sebanyak 300 gigi hingga ibunya mampu mengumpulkan cukup uang untuk memulai proses pencabutannya. Sayangnya, mencabut semua gigi berlebih itu bukanlah sesuatu yang bisa dilakukan dalam satu sore. Dalam dua operasi, mereka telah berhasil mengeluarkan 94 dari mereka, tetapi dia pada akhirnya akan membutuhkan 5 operasi tambahan untuk mengeluarkan semuanya.