Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Blogger Cantik Indonesia yang Menginspirasi

Nge- blog jadi tren tertentu di masa internet semacam saat ini ini. Menjadikan web individu selaku media berkarya ialah perihal yang sangat positif serta sanggup menginspirasi banyak orang.

Di Indonesia, blogger tidak cuma didominasi oleh para lelaki, kalangan hawa juga lumayan bersemangat dalam berpartisipasi. Apalagi tidak sedikit beauty blogger asal Indonesia, yang biasanya mengangkut dunia mode selaku ulasan utama, mempunyai popularitas menjanjikan di golongan netizen.

Sebagian web individu kepunyaan srikandi Indonesia terdapat yang sanggup go international serta diketahui banyak netizen dari bermacam penjuru dunia.

Untuk Kamu yang penasaran, berikut merupakan 5 blogger menawan Indonesia yang sanggup mengharumkan nama bangsa di kancah dunia:

1. Dian Pelangi( www. dianpelangi. com)
Blogger Cantik Indonesia yang Menginspirasi


Dian Wahyu Utami ataupun lebih diketahui Dian Pelangi merupakan salah satu perancang busana Indonesia kelas atas. Ia merupakan desainer utama dari industri Dian Pelangi Company, salah satu rumah busana muslim terkemuka di Indonesia. Lahir pada 14 Januari 1991 di Palembang, dia setelah itu lulus dari Ecole des Arts et Techniques Superieur de la Fashion( ESMOD) dengan nilai sangat memuaskan pada tahun 2008.

Dian Pelangi menerbitkan novel sendiri pada tahun 2012 bertajuk Jilbab Street Gaya yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama.

2. Andra Alodita( www. alodita. com)
Blogger Cantik Indonesia yang Menginspirasi


Andra Alodita, perempuan menawan ini menjabat selaku juru foto. Tidak hanya diketahui di kancah dunia fotografi Indonesia, namanya juga tidak asing di golongan para blogger. Perempuan kelahiran 7 Oktober 1986 itu pernah diremehka sebab dia ialah juru foto perempuan yang bergaya feminin. Tetapi, asumsi tersebut malah membuat Andra terus menjadi termotivasi.

Di dunia fotografi mode wujud Andra Alodita belum lama memanglah tengah naik daun. Dia jadi kontributor gambar untuk sebagian majalah mode perempuan ternama, baik lokal ataupun internasional.

3. Indah Nada Puspita( www. indahnadapuspita. blogspot. com)
Blogger Cantik Indonesia yang Menginspirasi


Indah Nada Puspita, Mode blogger menawan asal Balikpapan, Kalimantan Timur itu saat ini menetap di Jerman. Style Nada yang sangat inspirasional merupakan vintage yet glamour. Nada sudah memposting lebih dari 300 judul karya dalam akun blog- nya.

Nada pula ialah 5 blogger Indonesia yang mempengaruhi di dunia. Pengagum Anna Dello Russo ini sudah menghasilkan brand fashionnya sendiri semenjak tahun kemudian.

4. Elizabeth Christina Parameswari( www. lizzieparra. com)
Blogger Cantik Indonesia yang Menginspirasi


Di dunia blogger wujud imut ini terkenal selaku salah satu member Indonesia Beauty Blogger. Apalagi dia tercatat selaku salah satu blogger perempuan Indonesia sangat mempengaruhi di dunia. Alasannya pembahasan serta tip– tip seputar dunia kecantikan yang diberikannya menginspirasi banyak wanita.

Mengenakan brand Lizzie Parra yang diambil dari potongan nama panjangnya, Elizabeth yang lahir di Jakarta 2 Februari 1987 ini memilah jalan karier selaku handal make- up artist. Dia apalagi rela meninggalkan zona amannya bekerja di industri multinasional L Oreal Paris.

5. Stella Lee( www. stellalee. net)
Blogger Cantik Indonesia yang Menginspirasi


Stella Lee ialah salah satu beauty blogger yang lumayan populer. Wanita kelahiran Jakarta, 12 September 1992 ini mengawali dunia web semenjak usia 11 tahun. Dalam blognya, Stella kritis memerangi kosmetik palsu yang banyak di jual di pasaran, tercantum di online shop. Postingannya tersebut banyak memperoleh sokongan.

Hingga dikala ini telah puluhan brand kosmetik yang mengundang Stella. Sampai kesimpulannya dia diundang ke Korea Selatan oleh brand Etude House.