Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Pinjol Resmi OJK 2021 yang Cocok untuk Modal Usaha Kecil!

Daftar Pinjol Resmi OJK 2021 yang Cocok untuk Modal Usaha Kecil!


Catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai buat modal usaha kecil, yakinkan nyaman dengan bunga rendah.

Perlu modal usaha buat membuka warung kecil?

Tenang saja sebab saat ini tidak susah menciptakan pinjaman duit buat modal serta ikuti catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai buat modal usaha.

Kedatangan pinjol formal di Indonesia memanglah telah menggila sehingga kita dengan gampang dapat menciptakan pinjaman duit apalagi buat modal usaha semacam membuka warung kecil.

Tetapi dengan banyaknya pinjol formal di Indonesia pasti wajib senantiasa mengacu kepada catatan pinjol formal OJK 2021 supaya tidak terjerat pinjol illegal.

Sebab itu kita selaku konsumen wajib pintar memandang tawaran bermacam tipe pinjol formal yang cocok dengan kebutuhan kita.

Saat sebelum kita membagikan catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai buat modal usaha kecil terdapat baiknya kita ketahui dahulu gimana memilah pinjol lebih dahulu.

Ini bertujuan supaya nanti di masa depan bila hendak meminjam lagi telah ketahui pinjol mana yang formal serta nyaman untuk kebutuhan kita.

Nah buat memilah pinjol formal yang nyaman pasti perihal awal yang harus kita tahu merupakan legalitasnya di OJK serta kita dapat dengan gampang mencarinya di web OJK.

Setelah itu yakinkan jika persyaratannya masuk ide dan fleksibel dalam mengajukan pinjaman.

Pinjol yang masuk catatan pinjol formal OJK 2021 senantiasa mengedepankan transparansi baik itu tentang besarnya bunga serta bayaran yang lain.

Tidak kurang ingat pula tentang lamanya waktu pengembalian yang dapat diseleksi cocok keahlian.

Berikutnya pinjol formal yang nyaman pula harus mempunyai alamat kantor serta no layanan yang jelas.

Nah buat membuka warung kecil sangat tidak memerlukan modal dekat Rp5 jutaan serta terdapat banyak pinjol yang masuk catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai dengan kebutuhan itu.

Berikut ini merupakan catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai buat modal usaha kecil.

1. Kredivo

Saran pinjol yang masuk catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai buat modal usaha merupakan Kredivo.

Nyatanya Kredivo mempunyai layanan pinjaman tunai dengan limit Rp1 juta– Rp30 juta. Buat tenornya pula terdapat pilihannya buat akun premium ialah 30 hari, 3 bulan serta 6 bulan dengan bunga sebesar 2, 6% per bulan.

2. Tunaiku

Berikutnya terdapat Tunaiku yang ialah salah satu pinjol formal yang masuk catatan pinjol formal OJK 2021. Di Tunaiku kita dapat meminjam mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

Tenor yang diberikan pula lumayan panjang dimana dapat hingga 6 bulan buat pinjaman yang cuma Rp5 juta saja.

3. JULO

Terdapat pula pinjol formal yang namanya telah populer ialah JULO. JULO jadi salah satu catatan pinjol formal OJK 2021 sehingga nyaman buat meminjam disini.

Terdapat 2 produk pinjaman yang ditawarkan oleh JULO ialah yang awal merupakan Julo Cicil.

Di JULO Cicil kita dapat meminjam duit mulai dari Rp1 juta sampai Rp8 juta dengan tenor yang diberikan sangat lama 6 bulan.

Yang kedua terdapat JULO Mini dimana kita dapat meminjam dana mulai Rp500 ribu sampai Rp1 juta saja serta tenornya Hanya 1 bulan.

Buat bunga JULO Cicil merupakan sebesar 3- 6% per bulannya sebaliknya buat JULO Mini sebesar 0, 33% per hari.

Bayaran provisi yang diresmikan oleh JULO sebesar 5% dari segala pinjaman serta terdapat denda bila terlambat membayar cicilannya.

Nah itulah 3 saran pinjol yang masuk dalam catatan pinjol formal OJK 2021 yang sesuai buat modal usaha kecil sepert membuka warung kecil