Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blogger Indonesia yang Populer dan Sukses


Blogger Terkenal Indonesia. Peluang blogger ini bukan hanya sekedar hobi, sebagian orang menjadikannya sebagai tempat mencari uang. Ada juga yang ingin mengejar karir.
Blogger Indonesia yang Populer dan Sukses


Dulu, blogger tidak bisa dipekerjakan karena sekarang beberapa blogger menunjukkan buktinya sendiri. Anda bisa mengurus diri sendiri tanpa harus kembali bekerja sebagai karyawan atau karyawan di dalam perusahaan. 

Anda mungkin mengenal satu atau lebih dari mereka sebagai pengusaha, penulis situs web populer, bukan? Menurut Anda, siapa yang ingin Anda jadikan panutan?

Jika Anda bertanya-tanya siapa yang tidak ingin kita memiliki karir yang bahagia, itu adalah hobi kita. Ya, Anda suka menulis, membuat blog Anda sendiri, bukan? Perlu Anda ketahui bahwa beberapa blogger Indonesia yang sukses memulai karir blogging mereka sambil bermain-main. Nach, kegembiraan hidup di akhir situs web mereka, sekali lagi dikenal luas.

10 Blogger Indonesia Terkenal dan Sukses

Pada awalnya halaman web seperti kanvas kosong dan Anda dapat mengisinya dengan apa saja. Misalnya berbagi review, trik dan tips, referensi, pengalaman, pedoman atau lainnya. Ketika situs web mencapai titik tinggi, Anda pasti akan merasa bahwa artikel Anda dibaca dan disukai banyak orang dan dapat bermanfaat bagi satu orang. 

Di sini Anda akan mulai melatih banyak pembaca untuk terinspirasi dan terinspirasi. Berikut adalah beberapa manfaat lain dari penghasilan blogger.

Setiap blogger pasti memiliki idola untuk menginspirasi. Mungkin Anda menyukainya karena hasil artikel yang Anda tulis sangat bagus dan bermanfaat sehingga Anda akan takjub melihat betapa populernya orang lain tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia internasional sebagai penulis. Coba baca daftar blogger paling populer dan sukses di dunia blogging, yang mirip dengan blogger favorit Anda. Anda bahkan mungkin sering mendengar nama situs atau situs mereka. Bacalah segera.

1. Lizzie Para

Anda pasti tahu pemilik lipstik BLP paling populer ya, dia adalah Lizi Para, seorang blogger terkenal Indonesia. Wanita cantik ini sangat populer di kalangan wanita terutama bagi mereka yang suka mempercantik dan merawat tubuhnya. 

Perlu Anda ketahui bahwa beberapa dari mereka memulai karir blogging mereka dari awal. Setelah memilih berhenti dari pekerjaannya di kantor, ia pun memberanikan diri memulai karirnya di dunia kecantikan.

Saat bekerja sebagai penata rias atau MUA, ia menulis di situs web yang mencakup semua pengalaman rias wajah, termasuk foto orang yang sedang merias wajah. Bahkan beberapa pembaca yang meminta petunjuk tata rias dan rias wajah mendapat tanggapan positif dari banyak pembaca. Jadi, Lizi juga menulis dan menjawab pertanyaan yang sama berulang-ulang. Tanpa diduga, artikel aslinya mungkin telah membawanya menjadi salah satu blogger paling produktif.

2. Raditya Dika

Siapa yang tidak kenal dengan gambar kontol radikal ini? Anda tahu pasti bahwa dia adalah pria yang sangat berbakat. Dia memiliki reputasi tidak hanya sebagai penulis tetapi juga sebagai produser profesional, produser dan artis. Sangat bagus bukan? 

Radiz memulai karirnya sebagai blogger karena hobi menulis. Sampai hari ini, Anda dapat melihat bahwa tidak ada blogger di Indonesia yang dapat menandingi hasil nama lengkap Radi Dika yang terkenal ini.

Kesuksesan awal Radit dimulai dengan postingan pertamanya di situs tersebut, yang kemudian menjadi sebuah buku. IKLAN. Sekitar tahun 2005, buku pertama ini, The Goat Boy, sukses besar. Meskipun bukunya tidak laku pada saat peluncurannya, ide komik baru ini tidak pernah padam. 

Dia telah menuai kesuksesan dengan memposting berbagai promosi di situs yang dapat menginspirasi beberapa pembaca. Ternyata, novel berikutnya laris manis di pasaran dan akan terus meraih kesuksesan di filmnya.

3. Trinitas


Pernahkah Anda melihat film fitur “Trinity the Naked Traveler” untuk pertama kalinya? Jika Anda pernah melihatnya, Anda pasti tahu bahwa Trinity adalah seorang blogger yang mengangkat topik blog perjalanan. Mungkin Anda mengira sosok ini sangat menginspirasi Maudy Ayunda. apakah kamu tahu? 

Trinity adalah blogger pertama yang mempromosikan blog perjalanan. Karena kecintaannya pada perjalanan, ia telah berhasil mengadaptasi dari 14 film sejak tahun 2007 dan telah beradaptasi dengan film tersebut. Sangat bagus bukan?

Aktif menulis buku ini tidak akan membuatnya melupakan website yang dikelolanya. Ia tetap menerbitkan artikel-artikel yang mungkin bermanfaat bagi sebagian orang. Bahkan, pada September 2018, dia mengatakan ingin fokus menulis website dan media digital lainnya daripada melanjutkan serial telanjang. Trinity terus menulis kepada para pembaca setianya karena dia sangat mencintai dunia webinar.

4. Iwan Banaran

Lalu ada blogger Ewan Banara yang berbicara tentang website otomotif. Situsnya memang disukai oleh sebagian pembaca. Faktanya, lebih dari 1,5 juta pembaca mengunjungi website Evan Banara setiap bulannya. Konten yang diberikan Iwan tidak lengkap dan mengandung informasi yang mendalam. Misalkan dia mengulasnya secara rinci tentang berbagai sepeda motor dan aksesori, tetapi itu benar-benar tidak mengganggu sebagian pembaca.

Ini adalah website yang mengutamakan artikel yang bersifat real agar pengunjung tidak ketinggalan informasi terbaru dunia otomotif. Karena kemacetan lalu lintas yang padat, banyak orang diundang untuk bekerja sama setiap bulan. Tentu saja, artikel tersebut tidak hanya disukai oleh beberapa pembaca biasa, tetapi juga oleh beberapa merek besar.

5. Sonia Erica

Sonia Erika adalah seorang blogger terkenal yang memberikan informasi tentang Blogger Fashion. Dia hanya seorang siswa di sekolah menengah pertama dan hanya menulis situs web untuk mengisi waktu luangnya. 

Dia biasa menulis tentang dunia makanan, fashion, dan film untuk bercerita tentang tempat-tempat favoritnya. Ia tidak menyangka bisa masuk dalam daftar blogger ternama Indonesia dan menjadi referensi banyak orang untuk berbusana karena hanya itu hobinya.

Beberapa rekan dan beberapa pembaca berpendapat bahwa koleksi Sonia Erica benar-benar berbeda dan unik. Saat dia terus menerima umpan balik positif, Sonya akan termotivasi untuk meningkatkan kemampuannya dan meningkatkan kekuatannya. Usahanya di dunia fashion membuahkan hasil yang manis. Sonia Erika sering mengundang Anda ke fashion show internasional. Selain situs web, ia aktif terlibat di YouTube dan Instagram.

6. Adam Ardismita

Berbeda dengan blogger di atas, Adam Ardisamita memperkenalkan sebuah teknologi yang digemari banyak pembaca. Kekuatannya dimanfaatkan dengan baik dan telah menjadi salah satu blogger paling berpengaruh di Indonesia. 

Siapa sangka Adam, CEO dan pendiri perusahaan pengembang game Arkansas yang terkenal, adalah pekerja keras dalam berbagi informasi tentang teknologi dan startup melalui website pribadinya?

Tidak hanya di halaman web, tetapi juga di bagian program yang disebut Akademi Dekorasi. Ketika ditanya mengapa blogger membuka bagian pemrograman ini? Apa yang memotivasi dia? Rupanya, lisensinya didasarkan pada keyakinan bahwa negara Indonesia membutuhkan lebih banyak pengembang game. Kursus sederhana dan murah dapat membantu orang belajar dan berkembang di dunia teknologi.

7. Anisa Steviani

Anisa Stevani adalah orangtua blogger dan panutan bagi banyak keluarga muda di Indonesia. bagaimana? Ya, ini karena Anisa sendiri sangat senang dengan grammar-nya. Teks apa pun yang menyertainya akan sangat hidup dan bahagia. Bahkan, Anisa sering menggunakan gif cantik yang membuat tulisannya lebih cerah dan hidup. Namun, artikelnya informatif dan mengandung banyak hal positif. Artikel dari situs tersebut juga jauh dari tauhid.

8. Marisha Providence

Hobinya adalah ngeblog Maricia Providence. Dia memulai karirnya sebagai jurnalis di sebuah stasiun televisi tetapi akhirnya menjadi blogger penuh waktu dengan judul Travel Blogger. Karier awalnya sebagai jurnalis memungkinkannya untuk melakukan perjalanan secara ekstensif di Indonesia. Namun, ia lebih suka berbagi pengalaman dan cerita di situs pribadinya.

Awalnya dia tidak menyangka akan sukses sedramatis itu di dunia desain web. Hanya butuh satu tahun, dan dunia blog memberinya uang. Dia kemudian mengundurkan diri, dan dengan sabar bergabung dengan jajaran blogger populer untuk melengkapi dunia website.

9. Asri Tada

Tari Tada adalah seorang blogger yang terkenal dengan kekayaan dan kesuksesan bloggingnya. Siapa sangka pria ini bisa menjadi lulusan kedokteran? Bagaimana bisa seorang blogger? Ya, dia berani menyimpang dari kodratnya dan memutuskan untuk meniti karir sebagai web writer. Bayangkan sejenak Anda dialihkan ke dunia Earl yang digerakkan oleh karma. Ini menakjubkan, bukan? Asta Media Blog School saat ini sedang memperluas jangkauannya ke dunia internet marketing dengan membangun sekolah bisnis.

10. Direktori Makanan

Pernahkah Anda membaca artikel yang diterbitkan oleh Fooddirectory sebagai salah satu penulis salah satu website terpopuler di Indonesia? Sebagian besar dari Anda mengetahuinya, bukan? 

Karena hobi Wendy Ewandi dan Andrew Raharja adalah senang menjelajahi dunia kuliner di sekitar Jakarta, yang membuat mereka berpikir untuk menuliskan hobinya dalam bentuk tulisan. Hasilnya, hasilnya diposting di situs web Food Director. Ada informasi pengalaman berburu makanan yang bisa menjadi panduan bagi pembaca yang bingung mau makan dimana pastinya.

Itu dia 10 Blogger Indonesia Terkenal dan Sukses ; Nama seorang blogger terkenal Indonesia yang telah mencapai kesuksesan luar biasa. Sidik jari yang tertinggal merupakan ide bagi sebagian blogger pemula untuk meraih mimpinya. 

Daftar blogger Indonesia tidak sempurna karena mungkin berbeda karena perkembangan blogging di Indonesia berubah dengan sendirinya. Semakin banyak blogger baru yang bermunculan dan aktivitas menulis di situs ini semakin berwarna.

Jajaran selebriti ini tak henti-hentinya menginspirasi. Di situs web mereka, mereka sering menulis tips dan tip yang baik untuk menjadi blogger yang sukses. Mereka sering berbagi tips menjadi blogger sukses. 

Padahal, menulis website sekaligus mengajak banyak orang menjadi blogger bisa dibilang sukses. Demikian informasi yang diberikan, semoga dapat menginspirasi sebagian pembaca.