Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dorce Minta Bantuan ke Megawati untuk Biaya Berobat: Tolong Ya Bu, Berapa Saja

Dorce Minta Bantuan ke Megawati untuk Biaya Berobat: Tolong Ya Bu, Berapa Saja

                              Dorce Minta Bantuan ke Megawati untuk Biaya Berobat: Tolong Ya Bu, Berapa Saja
Artis senior Dorce Gamalama pernah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Tetapi, setelah keluar dari rumah sakit, kondisinya malah semakin memprihatinkan dimana a terlihat sangat kurus. Baru- baru ini timbul suatu video dikala artis 58 tahun itu meminta bantuan pengobatan kepada Megawati Soekarno Putri. Dalam video tersebut, artis kelahiran Solok, Sumatera Barat itu terlihat sangat memerlukan bantuan biaya agar dapat melanjutkan pengobatannya.

" Yang saya hormati ibu Megawati Soekarno Putri, tolong ya bu berapa aja deh bu, mau berobat. Makasih banyak ya bu," kata Dorce Gamalama dalam video yang di akun gosip.

Sementara itu, Dorce juga pernah menyebut nama Presiden RI, Joko Widodo dalam video tersebut. Namun, ia terdengar mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Jokowi. " Bapak Presiden, bapak Jokowi yang saya hormati, saya ingin ucapkan terima kasih atas bantuan bapak kepada saya," lanjutnya.

Sebelumnya, Dorce diketahui sempat dirawat secara intensif terkait dengan penyakit diabetes yang ia idap sejak 8 tahun lalu. Diabet yang telah lama ia idap, bahkan membuat penyakit tersebut menjalar ke organ- organ lain seperti ginjal, jantung, hingga saraf.

Sahabat dari Dorce, Hetty Soendjaya, mengatakan bahwa bintang film Hantu Biang Kerok itu mengalami demensia alzheimer.


Artikel ini telah tayang di https://www.idxchannel.com/ dengan judul “Dorce Minta Bantuan ke Megawati untuk Biaya Berobat: Tolong Ya Bu, Berapa Saja