Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ivan Gunawan Tegaskan Tidak Pelihara Tuyul ataupun Boneka Setan: Bukan Pemuja Roh!

Ivan Gunawan Tegaskan Tidak Pelihara Tuyul ataupun Boneka Setan: Bukan Pemuja Roh!

                                   Ivan Gunawan Tegaskan Tidak Pelihara Tuyul ataupun Boneka Setan: Bukan Pemuja Roh!
Desainer kondang Ivan Gunawan masih jadi topik panas yang disangkut pautkan dengan berbagai isu liar soal boneka arwah ataupun spirit doll.
Ivan Gunawan diucap selaku‘ pelopor’ yang mempopulerkan adopsi boneka selaku sahabat hidup.

Sontak tindakannya tersebut menuai bermacam- macam respon dari publik, sayangnya hujatan tiba lebih deras dibanding tanggapan positif pada Ivan Gunawan.

Gerah dengan seluruh tudingan yang diacungkan padanya, Ivan Gunawan terpaksa membagikan‘ anak- anaknya’ itu kepada orang lain.

Saking muaknya dengan campur tangan netizen yang membuat kehidupannya keruh, image Ivan Gunawan buat beraktifitas bak‘ tercekik’.

“ Jadi saya tegasin lagi ya, jadi saya tuh merasa kalau saya selaku publik figur saat ini pula udah tidak memiliki ruang buat apa yang saya bahagia sih gitu,” katanya.

“ Jadi saya memiliki hobi saya memiliki kesukaan tetapi diusik pula,” kata Igun lagi.

Tidak cuma itu, Ivan Gunawan pula geram diucap selaku penyembah setan sampai pemuja dajjal.

“ Tidak terdapat urusannya sama ini persis sama jin serta seluruh macem, gak merasa aku memelihara setan, melihara iblis ataupun dajjal gitu,” katanya.

Ivan Gunawan pula menegaskan kalau dirinya tidak terpaut dengan bermacam ritual‘ hitam’ demi pansos( panjat sosial).

“ Aku pula bukan memuja roh- roh tukang mandi kembang, jadi gak terdapat urusannya aku dibilang memiliki boneka setan lah, boneka santet, aku dibilang stres lah, saya melihara tuyul,” tuturnya.

Laki- laki yang telah lama berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air itu pula mengaku dirinya tidak kehausan hendak trending serta viral.

“ Jika saya sih bukan orang yang gila- gila sama( trending) YouTube pula, jadi saya ngejalaninnya santai- santai aja,” ucapnya, sebagaimana Pikiran- Rakyat. com kutip dari YouTube Sambel Lalap pada Selasa, 11 Januari 2022.

Kecewa berat dengan asumsi netizen soal perihal yang dia sukai sampai panen hujatan, Ivan Gunawan seakan‘ bersumpah’ dirinya tidak hendak memberikan hal- hal yang terdapat di hidupnya secara merata di jejaring sosial.

“ Pokoknya jika aku sih buat kedepannya aku hendak menghalangi ruang gerak aku di sosial media sih,” tutur Ivan Gunawan.

“ Jadi gak seluruhnya yang aku suka aku unggah, sebab nyatanya ya warga gampang menyalah artikan. Terlebih media pula membesar- besarkan,” katanya.***


Postingan ini sudah tayang di https:// www. pikiran- rakyat. com/ dengan judul“ Ivan Gunawan Tegaskan Tidak Pelihara Tuyul ataupun Boneka Setan: Bukan Pemuja Roh!”