Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Nikahi Hingga 8 Wanita, Semua Istri Pria Ini Tinggal Satu Atap dan Hidup Rukun, Ini yang Dia Lakukan

Nikahi Hingga 8 Wanita, Semua Istri Pria Ini Tinggal Satu Atap dan Hidup Rukun, Ini yang Dia Lakukan
                           Nikahi Hingga 8 Wanita, Semua Istri Pria Ini Tinggal Satu Atap dan Hidup Rukun, Ini yang Dia Lakukan

Seseorang pria di Thailand baru- baru ini membocorkan tentang kehidupan pribadinya yang memiliki 8 istri. Hal itu diutarakan oleh pria yang diketahui bernama Mr Nathapon, saat diundang mengisi suatu acara oleh stasiun tv setempat. Dalam acara tersebut, Mr Nathapon mengatakan kalau sampai saat ini ia telah menikahi 8 wanita untuk dijadikan istrinya.

Dilansir dari Eva. vn, diketahui mister Mr Nathapon merupakan seseorang seniman tato yang cukup populer di Bangkok, Thailand. Dia dan kedelapan istrinya tinggal dalam satu atap rumah. Meski demikian, kehidupan keluarga itu tetap rukun serta damai.

Apalagi semua istrinya dikabarkan memiliki hubungan yang dekat sedekat saudara dalam sebuah keluarga. Menurut cerita Nathapon, ia pertama sekali berjumpa dengan wanita yang saat ini jadi istri pertamanya saat mendatangi acara perkawinan seseorang sahabat. Sementara dengan istri kedua, mereka berjumpa saat berada di pasar.

Setelah itu perjumpaannya dengan istri ketiga di rumah sakit. Istri ke- 4, ke- 5 dan ke- 6, semua mengenal Nathapon melalui jejaring media sosial. Lalu setelah itu Nathapon bertemu dengan istri ketujuh di sebuah kuil Belum cukup disitu, Nataphon kembali jatuh cinta dengan seseorang wanita lain yang kini jadi istri kedelapannya, saat lagi bepergian dengan 4 istrinya ke pantai.

Istri pertama Nathapon, Sprite yang berasal dari provinsi Sisaket mengatakan, belum lama setelah menikah dan tinggal bersama, Nathapon tiba- tiba mengatakan kepadanya bahwa ia sudah jatuh cinta dengan seorang wanita. Bukannya marah atau cemburu, Sprite malah tidak keberatan jika suaminya itu menikah lagi.

Ia hanya melayangkan pertanyaan lembut bagaimana suaminya akan memperlakukan mereka dalam satu rumah serta melindungi suasana tetap harmonis. Sementara itu, istri kedua Nong L dari distrik Kamphaeng Saen provinsi Nakhon Pathom mengatakan, kalau ia ingin menikah dengan Nathapon karena terkesan dengan pesona dan kejantanannya.


Selanjutnya istri ketiga Nong Nan, mengaku mau menikah sebab Nathapon merupakan pria yang hangat dan ramah. Namun sedikit berbeda dengan Nong Maprang, istri keempat Nathapon dari kota Songkhla.

Ia mengatakan, pada awal mulanya dirinya memang sedikit khawatir serta takut untuk masuk dan menjadi bagian dari keluarga Nathapon. Tetapi setelah itu ia berubah pikiran setelah dibantu oleh istri- istri Nathapon sebelumnya. Begitu pula dengan istri ke- 5 Nong Prairie yang awalnya sangat menentang model pernikahan yang dijalani oleh Nathapon. Tetapi kemudian dia pula berubah pikiran dan akhirnya mendukung.

Sementara itu, istri ke- 6 Nong Muay dan istri ke- 7 Nong Film, keduanya semula terkejut mengetahui kalau Nathapon memiliki banyak istri serta semuanya tinggal dalam satu rumah. Tetapi setelah itu mereka merasa bahwa itu adalah keluarga yang sangat hangat, sampai akhirnya memutuskan menjadi bagian dari keluarga itu. Mengenai kehidupan keluarga itu, Nong My sebagai istri kedelapan Nathapon mengaku, bahwa para istri memperlakukan satu sama lain seperti saudara perempuan dalam sebuah keluarga.

Tak ada gesekan yang terjadi diantara mereka. Disebutkan, Nathapon sebagai manajer keluarga lah yang berperan. Ia lah yang melindungi kedamaian di rumah dan membantu para istri agar tidak cemburu satu sam lain.

Nathapon selalu memastikan untuk menjaga ketertiban dan keadilan dalam keluarga, termasuk urusan tidur. Diceritakan, istri pertama tidur dengan anak- anak di kamar terpisah. Begitu juga dengan istri lain yang memiliki kamar masing- masing. Nathapon telah menjadwalkan tidur dengan istri- istrinya itu secara berurutan setiap malam.

Nathapon pula menceritakan bahwa dia dan 8 istrinya tidak sekaya rumor yang beredar. Baik Nathapon dan 8 istrinya harus bekerja untuk mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan hidup. Selain dikenal sebagai pembuat tato, Nathapon juga merupakan YouTuber yang punya banyak penggemar. Saluran YouTubenya didedikasikan untuk memposting produk tatonya.

Ia juga diketahui sebagai orang baik dan murah hati karena sering memberi pada tunawisma dan gelandangan. Namun kehidupan pernikahan Nataphon dengan 8 istri ini banyak menimbulkan kontrovesi di negaranya. Sebab, Thailand dalam undang- undangnya hanya mengakui pernikahan monogami.


Artikel ini telah tayang di https://aceh.tribunnews.com/ dengan judul “Nikahi Hingga 8 Wanita, Semua Istri Pria Ini Tinggal Satu Atap dan Hidup Rukun, Ini yang Dia Lakukan