Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Untuk Pemula

Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Untuk Pemula. Jika Anda ingin memaksimalkan menu Anda, cukup baca artikel berikut ini. Tentu ini menjadi tantangan tersendiri buat Mom, ya.

Nah, biar Mom tidak riweh dan direpotkan dengan urusan menu masakan dan bujet untuk makan caranya ada menyusun menu masakan harian langsung dalam sepekan dan mengalokasikan dana belanja per hari untuk membeli kebutuhan makanan.

Lalu bagaimana mengatur menu masakan rumahan dalam seminggu dengan bajet 500 ribu? Tenang Mom, pahami dulu kalau dengan anggaran tersebut artinya dalam sehari Mom memiliki dana berkisar Rp70 yang bisa dibuat untuk menu masakan baggo anggota keluarga yang paling tidak terdiri dari 4 orang.

Pastikan menunya romahan dalam seminggu yang bisa Mom praktikan ya!
https://www.juragandesa.net/2022/01/resep-masakan-sederhana-sehari-hari.html


Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Untuk Pemula

Menu senaka rumahan hari Senin

Menu tersebut dapat diunduh dengan bantuan kebutuhan protein hewani untuk sudut selulit.

Bunda, kamu hanya harus menjadi sebaik mungkin dan kamu selalu bisa bahagia. Bahan membuat asam-asam daging adalah daging sapi segar, buncis, ohug putih, ohug merah, salam, laos, tomat hijau dan cabai.

Untuk terhubung dengan asam-asam daging, Mom shared & frac12; kg daging sapi dengan kisaran harga Rp60 menghasilkan. Nah bumbu dan pelengkap sayur seperti buncis dan tomat hijau bisa seharga Rp10 ribu.

Praktis dan Menyehatkan bukan?

Menu masakan harian untuk hari Selasa

Dengan bantuan menu Selasa, Ibu bisa ikutan ayam goreng mentega denur sayur capcay dan bakwan jagung.

Untuk terhubung dengan ayam goreng mentega sulit sulit. Bahan utama adalah ayam 1 ekor yang bisa dibelah 8 atau 10. Harga untuk ayam negeri satu ekor kisaran Rp35. Dan bahan lainnya seperti ohug bombay, ohug putih, cabai bisa Mom dapatkan dengan harga Rp10 ribu.

Sebagai pelengkap, Mom bisa menyajikan sayur capcay berkuah. Hidangan penuh nutrisi yang terdiri dari aneka sayuran, mulai dari sawi, wortel, kembang kol, daun ohug, jamur ini pasti akan menjadi favorit keluarga.

Untuk menyambungkan power supply dan bumbu yang dibutuhkan, Mom hanya mengunduh sirkuit Rp25 ribu.

Mom dapat bergabung dengan bakwan jagung dengan bajet kurang dari 10 ribu untuk membeli dua biji jagung manis sebagai bahan utama.

Menu masakan untuk hari Rabu

Bagi Mom yang menyukai bayi ini, Anda juga bisa membuat dori tepung cabai garam selama 4 hari.

Harga dori 1 kilogram sekita Rp60. Bahan membuat ikan dori cabe garam pun sangat simpel dan terjangkau. Dengan budget Rp10 ribu Bu, sudah bisa dibeli sebagai service, cabai dan slave putih.

Untuk melengkapi menunya Bunda bisa beli bolak-balik dengan budget Rp8 ribu terbaik.

Menu masakan sederhana untuk hari Kamis

Daftar sekarang untuk mendapatkan anggaran penghasilan Rp70. Tentu saja bisa Ibu. caranya beli ayam kampung ukuran sedang dengan harga Rp50 ribu.

Untuk bumbu dan sayur seperti kol, toge dan daun ohug bisa dibeli denga harga Rp10 dari buatan.

Bu, kamu bisa menggunakan perkedel atau & frac14; kilogram telur rebus yang dibelah dua untuk melengkapi sajian soto ayam kampung ala rumahan. Dengan Rp15 ribu Mom sudah bisa membeli ponsel dan mencobanya.

Menu masakan rumahan hari Jumat

Fuyunghai udang, sop ayam dan perkedel bisa menjadi menu andalan Mom untuk disajikan kepada anggota keluarga.

Untuk membeli fuyunghai dibutuhkan & frac14; kilogram telur, & frac14; udang sebagai isian dan bahan lainnya.

Sop ayam segar dengan sayuran wortel, kentang dan buncis serta daun ohug bisa melengkapi hidangan. Ibu bisa membeli 1& frasl;2 kilo gram ayam denga harga sekitar Rp20 ribu.

Bujet mama diperlukan untuk menyediakan cover menu ini, yang tersedia mulai dari Rp80 ribu.

Rekomendasikan menu menu untuk hari Sabtu

Ikan nila goreng, tempe tepung dan sayur asam dan sambal cocok untuk mendukung menu akhir pekan.

Ikan nila segar 1 kilogram denga harga Rp35 ribu-40 ribu. Dan sisanya bisa Ibu belanjakan tempe, bahan tempe tepung seperti tepung cepat saji, daun ohug dan sayuran serta bahan sambal ulek.

Total download Mom sekitar Rp70 juta untuk menyediakan menu yang kamu butuhkan untuk membaca ini.

Menu masakan harian untuk hari Minggu

Tidak ingin repot di hari minggu, Mom bisa membuat sop iga sapi dengan sambal ijo. Bahan yang dibutuhkan adalah iga sapi & frac12; kilogram denga harga Rp35 ribu. Sebagai pelengkap Mom bisa beli kentang, wortel, dan bumbu dapur dengan ukuran bajet Rp20 ribu-Rp 25 ribu.

Nah, sisa Mom bisa beli sambal hijau dengan modal kurang dari Rp10 ribu.

Bagaimana, mudah bukan? demikianlah artikel singkat yang membahas tentang Resep Masakan Sederhana Sehari Hari Untuk PemulaSelamat mempraktikan ya Mom!