Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Viral! Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelak0r saat Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah

Viral! Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelakor saat Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah

Viral! Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelakor saat Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah

Hastag Pelakor belum lama ramai di Twitter. Hal ini bermula dari screenshot akun Facebook milik seseorang perempuan bernama Nissa S, yang memajang gambar suaminya bersama perempuan lain saat mengendarai motor di Pekan ataupun Sunmori.

Dalam unggahannya, bunda dua anak itu menuliskan ucapan selamat pada suami dan selingkuhannya. Ia juga mengaku sudah mengikhlaskan sang suami buat bersama seseorang pelakor yang dikenal bernama Elis.

“ Alhamdulillah.. Semoga langgeng ya kamu berdua. Semoga senang sama mbak pelakirnya. Intinya jangan ada kata penyesalan dikemudian hari.. Ku lepas kau dengan Bismillah..,” tulis Nissa S, dikutip pada Selasa( 11/ 1/ 2022).

Dilihat di akun Facebook, Nissa mengaku telah mengantongi fakta chat dikala Elis awal kali mendekati suaminya. Termasuk dikala Elis kerap mendatangi suami dari Nissa di bengkel serta berupaya menggoda suaminya.

“ Wahh berani kalian timbul ya adekk cantikk Elis Ariska,, perlu kah aku sebar fakta chat ku sama kalian& segala fakta yg aku pegang awal mula ko dekati suami ku.. Beserta org2 di bengkel klo kamu itu gatal sering ke bengkel na suami ku.. Perlu aku up disini supaya ko malu sekalian krn tingkah pintar mu.. Jadi saya up mi ini.. Siap2 nah..,” tulis Nissa.

Sayang, Elis malah merasa tidak bersalah serta menyebut kalau dia bebas berhubungan dengan Sandy lantaran Nissa sudah menggugat cerai suaminya, sekalian berjanji untuk tak akan mengusik ikatan mereka. Apalagi, Elis pula menyebut kalau Sandy telah berjanji buat menikahinya.

Ia jga sebrnya SDH na gugat suaminya ia jga sempat berjanji SMA suaminya blng ndk bkln kuganggu mko itu trserh ingin SMA siapa jln.

Ia jga dlu brjnji ndk bkln naanggumi sya. Jdi kesannya d mari ia menggugat tpi kayak ndk ikhlas kayak msih berharap SMA sandi na jls2 dia yg menggugat,” tulis Elis.

Kesal dengan pelakor yang tidak ingin disalahkan atas rusaknya rumah tangga orang lain, membuat netizen geram. Mereka bahkan ramai menghujat Elis terkait sikapnya tersebut.

“ Bisa jadi judul pelem ini.. Suamiku Buta Warna.. Lebih memilah melepas Batu Permata demi sebuah Batu Nisan.

Tidak mapan, tidak tampan, tetapi banyak tingkah. Yg sabar Nissa, ikhlaskan, fokus membesarkan anak2 saja, Insya Allah, Allah siapkan pengganti yg terbaik serta terakhir di depan sana,” tulis Nely.

Elis tetapi kalo udah seperti ini yah jangan marah bila netizen nyalahin kalian karna secara terencana maupun gak terencana kalian udah ngerusak rumah tangga mereka.. Lagian gak malu apa temenan sama laki orang… Masa temenan sampe sedeket gitu perempuan mana coba yang dapat terima aku pula gak bakal terima wkwkkw…,” tulis Demira.

Artikel ini telah tayang di www.celebrities.id dengan judul “Viral! Wanita Ini Pajang Foto Suami dan Pelakor saat Sunmori: Ku Lepas Kau dengan Bismillah