Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Intip Potret Kemewahan Kamar Baby A yang Buat Aurel Hermansyah Berdecak Kagum: Ini Mahal

Intip Potret Kemewahan Kamar Baby A yang Buat Aurel Hermansyah Berdecak Kagum: Ini Mahal

Intip Potret Kemewahan Kamar Baby A yang Buat Aurel Hermansyah Berdecak Kagum: Ini Mahal

Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar rupanya sudah sangat tidak sabar menanti kelahiran Baby A ke hidupnya.

Melihat kandungan Aurel Hermansyah yang telah memasuki usia sembilan bulan, seluruh persiapan juga sudah dilakukan Atta serta Aurel untuk menyambut baby AH, termasuk ruangan kamar.

Tidak ingin telat, Atta Halilintar juga langsung mempercepat pembangunan kamar Baby A supaya bisa digunakan ketika putrinya lahir.

Lalu seperti apa potret kamar Baby A yang sudah didesain langsung oleh Aurel Hermansyah serta Atta Halilintar?

Dilansir dari kanal YouTube AH, Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah mengaku sangat tidak sabar menantikan kamar Baby A.

Sambil memperlihatkan ruangan yang nantinya menjadi kamar Baby A, Atta Halilintar menjelaskan bila kamar Baby A akan bernuansa feminin dengan palet warna pink.

" Nak kamar kamu udah mau jadi. Ini isinya seluruh akan serba pink," ucap Atta Halilintar.

Lebih lanjut, Atta Halilintar juga menjelaskan bila kasur yang akan dipakai Baby A nantinya bukan kasur sembarang kasur.

Tidak main- main, kasur buat Baby A bahkan diakui Atta Halilintar terbuat spesial untuk kenyamanan Baby A serta ibu dan bapaknya.

" Ini kasurnya akan terbuat spesial, sebab kasurnya terbuat sendiri, didesain spesial buat tidur Baby a serta bunda ayahnya," kata Atta Halilintar.

Tidak hanya itu, dibeberkan Atta Halilintar, kamar anak Aurel Hermansyah itu juga akan memakai karpet mewah nan mahal, yang didatangkan langsung dari toko karpet populer di Jakarta

" Karpetnya juga spesial, kita udah kita pilih untuk kamar Baby A, ini karpet nih, ini mahal didatangkan spesial," kata Atta Halilintar.

Melihat desain kamar serta perabotan kamar Baby A, Aurel Hermansyah pun berdecak kagum memandang kemewahan kamar calon anak pertamanya.

" Ini bagus banget buat anak saya, anak saya perempuan," ucap Aurel Hermansyah berdecak kagum.***

Artikel ini telah tayang di www.pikiran-rakyat.com dengan judul “Baby A yang Buat Aurel Hermansyah Berdecak Kagum: Ini Mahal