Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cek Nama Penerima Bansos Sembako Rp600.000 Secara Online di Sini

Berikut ini Admin Blog Juragandesa.net akan membagikan informasi terbaru tentang Cek Nama Penerima Bansos Sembako Rp6OO.OOO Secara Online di Sini. Saat ini, Masyarakat Keluarga penerima manfaat (KPM) bisa cek sendiri apakah dirinya merupakan penerima bantuan sosial (bansos) atau tidak secara online.

Sekarang ini, Kementerian Sosial (Kemensos) tengah menyalurkan bansos berupa bantuan pangan non tunai (BPNT) atau bansos sembako berupa uang tunai Rp6OO.OOO yang disalurkan lewat PT POS.
https://www.juragandesa.net/2022/03/cek-nama-penerima-bansos-sembako.html

Para penerima bansos sembako atau BPNT bisa melakukan cek namanya secara online di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Saat membuka laman cekbansos.kemensos.go.id, pastikan anda isi data diri dengan benar mulai dari Nama, alamat, dan momor KTP serta jenis bansos.

Dalam Juknis Penyaluran BPNT 2O22 diamanatkan bahwa keluarga penerima manfaat (KPM) yang sudah menerima uang tunai dari PT Pos penyalur agar menggunakannya untuk belanja bahan pangan.

Adapun jenis pangan yang telah ditentukan oleh Kementerian Sosial adalah empat jenis bahan pangan yang memiliki kandungan karbohidrat, protein hewani, protein nabati, dan atau vitamin dan mineral.

Jika ada oknum yang memotong/meminta sumbangan dari dana bantuan/menghambat utk dibelanjakan dimana saja, silahkan laporkan ke whatsapp berikut:
  • PT Pos Indonesia O8122333O332
  • Kemensos RI O8111O2221O.
Artikel ini Telah Tayang di prfmnews.pikiran-rakyat.com Dengan Judul "Cek Nama Penerima Bansos Sembako Rp6OO.OOO Secara Online di Sini"