Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ciri-ciri Orang Mau Meninggal: Tidur Lebih Lama, Menyendiri hingga Halusinasi

Ciri-ciri Orang Mau Meninggal: Tidur Lebih Lama, Menyendiri hingga Halusinasi. Berikut ciri-ciri orang yang ingin mati, dari tidur lebih lama dan kesepian hingga berhalusinasi.

Namun, karakteristik ini tidak dapat digeneralisasi. Karena tidak ada yang tahu persis kapan seseorang akan mati.

Anak-anak, remaja, dewasa, dan orang tua tidak meninggal dalam urutan yang sama. Tidak dapat dipungkiri bahwa ada sebuah kata yang sering diucapkan, “usia tidak ada yang tahu”.

Namun, menurut Health Line, ada sejumlah ciri yang mudah dikenali pada orang yang berisiko meninggal.

Ciri-ciri tersebut terutama terdapat pada lansia atau lanjut usia. Berikut adalah beberapa di antaranya:
Ciri-ciri Orang Mau Meninggal: Tidur Lebih Lama, Menyendiri hingga Halusinasi

1. Tidur lebih lama atau lebih sering

Seseorang yang mungkin telah meninggal dalam beberapa bulan terakhir tidur lebih lama atau lebih sering. Kondisi ini dipengaruhi oleh penurunan metabolisme.

2. Makan lebih sedikit dan minum lebih sedikit

Seiring bertambahnya usia, kebutuhan energi mereka berkurang. Hal ini menyebabkan orang tua untuk makan lebih sedikit dan minum lebih sedikit, dan beberapa orang bahkan sangat enggan.

3. satu orang

Orang yang sekarat akan diisolasi dari orang lain. Situasi ini adalah respons alami terhadap hari-hari dan jam-jam terakhir kehidupan mereka, bukan sesuatu yang dibutuhkan.

4. Menurunkan suhu tubuh

Orang yang mungkin meninggal akan mengalami penurunan suhu tubuh akibat berkurangnya sirkulasi darah. Hal ini menyebabkan ekstremitas menjadi dingin, tampak pucat, dan kulit tampak ungu kebiruan dengan bintik-bintik.

5. Masalah pernapasan

Kesulitan bernafas juga merupakan tanda seseorang yang mungkin akan meninggal. Banyak orang mengembangkan karakteristik ini di akhir hidup mereka.

6. halusinasi

Orang yang mungkin sekarat mengalami halusinasi. Mereka mungkin mengaku telah melihat kerabat di hari-hari terakhir.

Itulah beberapa ciri orang yang ingin mati. ***

Artikel ini telah tayang di https://beritadiy.pikiran-rakyat.com/ dengan judul "Ciri-ciri Orang Mau Meninggal: Tidur Lebih Lama, Menyendiri hingga Halusinasi"