Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Masuk Desa

Download Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Masuk Desa


Menjadi kata yang paling tepat ketika bangsa ini telah  dikepung oleh narkoba sudah merambah ke segala lapisan  masyarakat Indonesia. Sehingga Presiden Joko Widodo telah  mengeluarkan perintah “Perang Melawan Narkoba”, karena  Indonesia sudah menjadi sasaran penyalahgunaan dan peredaran ilegal narkoba.

Mencermati perkembangan peredaran dan penyalahgunaan narkoba saat ini, telah mencapai situasi yang sangat mengkhawatirkan. Korban penyalahgunaan narkoba di Indonesia semakin bertambah dan sudah merambah pada kalangan masyarakat desa. Hal ini merupakan persoalan penting bagi negara untuk melakukan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sehingga harus segera ditangani secara intensif oleh seluruh elemen dan
komponen bangsa yang sifatnya mendesak. 

Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan BNN bekerjasama dengan Puslitkes UI Tahun 2017, tentang Survei Nasional Perkembangan Penyalahgunaan Narkoba di Indonesia, diketahui bahwa angka prevalensi penyalahguna Narkoba di Indonesia telah mencapai 1,77% atau sekitar 3.376.115 juta orang dari total populasi penduduk (berusia 10 - 59 tahun).

Selengkapnya silakan sobat Download Materi Penyuluhan Bahaya Narkoba Masuk Desa. DOWNLOAD DISINI