Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Saya Tidak Mau Gagal Memberikan Penghargaan Buat Guru di Hari Guru!

Saya Tidak Mau Gagal Memberikan Penghargaan Buat Guru di Hari Guru!
Guru adalah pahlawan bangsa, kehadiran guru dirindukan. Seluruh ungkapan guru adalah inspirasi, sikap guru diteladani dan seluruh nasehatnya menyejukkan hati. Tentu guru manusia menyambung risalah untuk mendakwahkan Islam dan menerbar kebaikan.

Sebagai kepala sekolah, momen hari guru tidak akan saya sia-siakan. Mulai setelah subuh walau masih lelah. Dari banda aceh saya ngebut rata-rata 100km/jam. Supaya bisa tiba di Bireuen pagi. Saya meminta izin ke istri dan anak saya untuk langsung ke sekolah, jujur padahal saya sangat merindukan istri dan anak-anak saya setelah 5 hari tidak jumpa.

Setelah melalui perjalanan 4 jam. Tepat pukul 10.00 wib langsung berada di kesekolah. Menjumpai guru dan hanya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya pada guru-guru hebat. SAYA BOLEH GAGAL JADI KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI TERSERTIFIKASI DI ACEH, TAPI SAYA TIDAK BOLEH GAGAL DIMOMEN HARI GURU INI MEMBERI PENGHARGAAN BUAT GURU SEMBARI MENGUCAPKAN RASA TERIMA KASIH SAYA ATAS PENGABDIANNYA SELAMA INI DISEKOLAH.

Iya..! Walau hanya memberi sedikit hadiah dan piagam penghargaan. Walau hadiah ini tentu tidak akan bisa membalas semua jasanya mengajarkan siswa disekolah. Saya sadar, bukanlah siapa-siapa tanpa kehadiran seluruh rekan guru yang hebat disekolah ini.

Guru yang pertama memajukan sekolah ini, guru yang pertama menggerakan tangan siswa mengajarkan menulis, guru yang menggerakan lisan siswa mengajarkan membaca. Guru yang membuka jendela dunia, guru juga yang mengantarkan kita ke surga. Saya berani menyebutkan bahwa seluruh prestasi siswa tidak akan diraih kalau tidak ada guru mengajarkan. walau sehebat apapun orangtua kita.

Di kesempatan ini saya ucapkan sekali lagi terima kasih kepada seluruh guru di Indonesia yang telah mengajarkan kebaikan. Alkhususan kepada seluruh guru SDIT, SMPIT dan SMAIT, DIT Muhammadiyah Bireuen.

Selamat kepada

Guru terfavorite 2020 Ustazah Maulina

Guru terkreatif 2020 Ustazah Masyitah

Guru terdisiplin 2020 Ustazah Nidaul Husna

Staf Tenaga Kependidika/TU terbaik 2020 Ustazah Ayu Safitri

Terus semangat dan berdedikasi di SDIT Muhammadiyah Bireuen!

Semoga dengan menjadi guru, Allah mengantarkan kita sama-sama kejannah, sebagai cita-cita tertinggi kita.

SELAMAT HARI GURU!

Penulis: Rizki Dasilva