Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Format Berita Acara Penelitian hasil Pekerjaan Dana Desa

 

Download Format Berita Acara Penelitian hasil Pkerjaan Dana Desa

FORMAT BERITA ACARA PENELITIAN HASIL PEKERJAAN

 

 

BERITA ACARA PENELITIAN HASIL PEKERJAAN

NOMOR : ..................................................

 

Pekerjaan : Peningkatan Kapasitas Jalan Desa (Hotmix) ..........RW-.......... Desa .......... Kecamatan ..........

 

Pada hari ini..................... tanggal.................. bulan................. tahun........................ pada pukul..................... bertempat di................................, kami yang bertanda tangan di bawah ini secara bersama-sama telah melakukan pemeriksaan atas pekerjaan Peningkatan Kapasitas Jalan Desa (Hotmix) ..........RW-.......... Desa .......... Kecamatan .......... yang telah dikerjakan Penyedia barang/jasa dari ................................

 

Rapat dipimpin oleh Ketua Tim Pengelola Kegiatan Peningkatan Kapasitas Jalan Desa (Hotmix) ..........RW-.......... dengan pihak Penyedia barang/jasa dari……………………………………..

 

Pada saat pemeriksaan hasil pekerjaan pihak Penyedia barang/jasa dihadiri oleh.................................., dengan hasil sebagai berikut :

1.     Bahwa Tim Pengelola Kegiatan Peningkatan Kapasitas Jalan Desa (Hotmix) ..........RW-.......... menyatakan telah menerima hasil pekerjaan yang telah diserahkan oleh Penyedia barang/jasa dari.................................. dan telah sesuai dengan yang telah disepakati bersama; dan

2.     Penyedia barang/jasa dari ....................................... menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

 

Demikian Berita Acara ini dibuat rangkap 2 (dua) masing-masing bermeterai cukup dan mempunyai kekuatan hukum yang sama untuk dipertanggungjawabkan sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Mengetahui,

PIHAK KEDUA

 

 

 

 

………………………….

.........., ……………….. ..........

PIHAK PERTAMA

 

 

 

 

..........

Mengetahui,

Kepala Desa ..........,

Selaku

Pemegang Kekuasaan

Pengelolaan Keuangan Desa

 

 

 

 

..........

 

Selanjutnya silakan Download Format Berita Acara Penelitian hasil Pkerjaan Dana Desa. DOWNLOAD DISINI