Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Buku Guru Kelas 4 SD Mapel Bahasa Inggris Sekolah Penggerak

Download Buku Guru Kelas 4 SD Mapel Bahasa Inggris Sekolah Penggerak


Belum ada kursus bahasa Inggris untuk siswa sekolah dasar secara nasional. Oleh karena itu, sekolah yang memilih untuk menambahkan kelas bahasa Inggris kepada siswanya perlu mengembangkan kebutuhan pendidikannya sendiri. Sekolah perlu mengembangkan kurikulum, bahan ajar dan evaluasi, serta pengembangan guru.

My Next Words adalah hasil penelitian praktis dan teoretis yang cermat. My Next Words telah diedit berdasarkan pengamatan dan pengalaman mengajar Bahasa Inggris di berbagai daerah di Indonesia. Dengan kata lain, untuk memperkenalkan bahasa Inggris ke sekolah dasar, perlu disiapkan kurikulum dan bahan ajar yang disesuaikan dengan siswa di Indonesia dan sekolah secara keseluruhan. Tujuan yang ditetapkan dalam kurikulum harus diterjemahkan ke dalam materi yang memungkinkan siswa menggunakan bahasa Inggris untuk menilai keberhasilan mereka.

My Next Words dirancang untuk mencapai tujuan utama pembelajaran bahasa Inggris di SD. Hal ini untuk memungkinkan siswa berinteraksi baik dengan guru maupun teman dan orang lain. Seperti aturan penguasaan bahasa, keterampilan mendengarkan dan reaksi harus diprioritaskan pada tingkat yang lebih rendah . Setelah siswa dapat secara otomatis merespon bahasa yang diperkenalkan pada tahun, guru dapat mulai memperkenalkan literasi. Ini juga harus interaktif.

My Next Words dikembangkan menggunakan model yang memulai pengenalan ucapan kontekstual. Dengan menggunakan bahasa pengajaran yang tepat, setiap kegiatan diharapkan dapat menarik perhatian siswa sejak dini. Ini diikuti dengan latihan yang dipandu untuk menjaga siswa tetap aman. Setelah itu, siswa akan memiliki lebih banyak kebebasan untuk berlatih menggunakan bahasa.

Selengkapnya silakan Bapak/Ibu Download Buku Guru Kelas 4 SD Mapel Bahasa Inggris Sekolah Penggerak. DOWNLOAD DISINI


Download Juga Buku Guru Kelas 4 SD Mapel Lainnya: