Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Lengkap Buku Siswa Kurikulum 2013 Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tema 8 Keselamatan di rumah dan di Perjalanan

Download Lengkap Buku Siswa Kurikulum 2013 Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tema 8 Keselamatan di rumah dan di Perjalanan


Buku ini mengambil pendekatan tematik yang diintegrasikan ke dalam setiap pelajaran. Pendekatan tematik terpadu dipilih setelah beberapa pertimbangan. Pertama, siswa Kelas II SD/MI diajak untuk mengikuti proses pembelajaran interdisipliner melalui topik, dengan pengetahuan faktual yang lebih mudah dipahami seiring berkembangnya. Dalam proses ini, keterampilan yang diberikan berkaitan dengan konteks dan lingkungan siswa. Kedua, pembelajaran interdisipliner dan interdisipliner dapat dicapai melalui pendekatan tematik terpadu, menghindari duplikasi sebelumnya antar materi pembelajaran sehingga tercapai efisiensi materi pembelajaran dan efektifitas pembelajaran siswa, saya bisa.

Buku ini mengacu pada kurikulum berbasis kompetensi yang sesuai dengan kewajiban kurikulum 2013. Di dalamnya, kompetensi dirumuskan dengan sikap, pengetahuan, dan keterampilan terpadu yang harus dimiliki siswa. Selain itu, proses pembelajaran dan evaluasi yang diperlukan untuk memastikan bahwa kemampuan yang diinginkan tercapai dikembangkan. Proses pembelajaran berorientasi pada perilaku di mana siswa terlibat secara aktif dalam proses pembelajaran. Di dalamnya, urutan pembelajaran disusun. Hal ini terlihat dari kegiatan-kegiatan yang perlu dilakukan oleh siswa. Buku ini memandu siswa dalam apa yang harus mereka lakukan dengan guru dan teman sekelas mereka untuk mengembangkan keterampilan tertentu. Penggunaan buku ini menginstruksikan siswa untuk mempraktekkan materi kegiatan yang tercantum di sana secara mandiri atau kelompok, daripada buku-buku yang materinya dibaca, diisi, atau diingat.

Selengkapnya silakan Bapak/Ibu Download Lengkap Buku Siswa Kurikulum 2013 Kelas 2 SD/MI Semester 2 Tema 8 Keselamatan di rumah dan di Perjalanan DOWNLOAD DISINI