Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Penambahan Bantuan Khusus KPM Penerima PKH & BPNT/Sembako

Penambahan Bantuan Khusus KPM Penerima PKH & BPNT/Sembako

PKH (Tunai)

Berdasarkan Informasi, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Khusus Penerima Bantuan PKH Non BPNT Pencairan bulan September 2020 akan di ajukan Minggu ke 4 bulan Agustus 2020 (sekitar tanggal 25 ke atas) dan seterusnya sampai awal september, Kemungkinan Akan normal menjadi 3 bulan sekali (kemungkinan Desember 2020 Cair lagi) Berlaku seluruh KKS (ATM) Himbara.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) PKH non BPNT akan mendapat tambahan Beras sebesar 15 kg kualitas Medium (PT Bulog indonesia) selama 3 bulan (agustus,September,oktober) yang akan di salurkan melalui PT POS, JNE, JNT Ataupun kelurahan/Desa masing masing wilayah..

BPNT (Sembako/2020)

Khusus Keluarga Penerima Manfaat (KPM) BPNT non PKH juga akan menerima tambahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp. 500 ribu rupiah sekali pencairan,rencananya juga di minggu ke 4 bulan Agustus Ini melalui KKS (ATM) masing masing ataupun PT POS INDONESIA..

Semoga informasi ini Bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban keluarga miskin Di masa Pandemi ini. Salam Juragan Berdesa...