Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download PP 80 tahun 2012 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan

Download PP 80 tahun 2012 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan

Peraturan Pemerintah Nomor 8O tahun 2O12 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dan Penindakan Pelanggaran Lalin dan Angkutan Jalan menegaskan bahwa Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan pada dasarnya bertujuan untuk mendorong terciptanya kepatuhan dan budaya berlalu lintas, memastikan terpenuhinya persyaratan teknis dan persyaratan laik jalan Kendaraan Bermotor, memastikan terpenuhinya kelengkapan dokumen registrasi dan identifikasi pengemudi dan Kendaraan Bermotor serta dokumen perizinan dan kelengkapan Kendaraan Bermotor angkutan umum, serta mendukung pengungkapan perkara tindak pidana.

Peraturan Pemerintah Nomor 8O tahun 2O12 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ditetapkan Presiden Doktor Haji Susilo Bambang Yudhoyono pada tanggal 12 Oktober 2O12 di Jakarta. Peraturan Pemerintah Nomor 8O tahun 2O12 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dan Penindakan Pelanggaran Lalin dan Angkutan Jalan diundangkan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Amir Syamsudin pada tanggal 15 Oktober 2O12 di Jakarta.

Peraturan Pemerintah Nomor 8O tahun 2O12 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ditempatkan pada Lembaran Negara Republik Indonesia Tahun 2O12 Nomor 187. Penjelasan Atas Peraturan Pemerintah Nomor 8O tahun 2O12 tentang Tata Cara Pemeriksaan Kendaraan Bermotor di Jalan dan Penindakan Pelanggaran Lalu Lintas dan Angkutan Jalan ditempatkan pada Tambahan Lembaran Negara Republik Indonesia Nomor 5346.

SELENGKAPNYA SILAKAN SOBAT DOWNLOAD PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 8O TAHUN 2O12 TENTANG TATA CARA PEMERIKSAAN KENDARAAN BERMOTOR DI JALAN DAN PENINDAKAN PELANGGARAN LALU LINTAS DAN ANGKUTAN JALAN. DOWNLOAD DISINI