Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Belajar Bahasa Mandarin

Belajar Bahasa Mandarin


Selama ini kita berpikir, bahwa Bahasa Inggrislah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Padahal peringkat pertama bahasa yang paling banyak penuturnya di dunia adalah Bahasa Mandarin, baru disusul Bahasa Inggris, Bahasa Hindi, Bahasa Arab, Spanyol dan Perancis. 

Jumlah penutur Bahasa Mandarin : sekitar 1,5 milyar jiwa dengan negara penutur Cina dan komunitas keturunan Cina lainnya di seluruh dunia. Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa resmi PBB.

Kalian akan menemukan cerita sejarah panjang hanya dari satu karakter bahasa mandarin saja. Kalian akan bisa menebak makna sebuah karakter hanya dengan melihat radikalnya saja, dan masih banyak hal yang menarik yang bisa kalian temukan jika belajar bahasa mandarin.

Ada yang lucu saat seorang Nyakwa pulang berobat dari Malaysia. Hampir semua keterangan di kemasan obat tersebut berbahasa Mandarin. Beliau meminta adik saya menerjemahkan, takut-takut salah "saran penyajian". Eh, ternyata nama jalan alamat klinik. Lihatlah, keterangan alamat saja sekarang banyak menggunakan bahasa Mandarin. 

Yuk belajar Bahasa Mandarin dengan tarif promosi. Masih sangat murah. Bersama salah satu lulusan terbaik S2 Bahasa Mandarin dari Wuhan, Cina. 

Dia masih sangat muda, cerdas, cantik, lucu dan lebih mirip Maudi Ayunda dibanding saya.

Daftarkan diri kamu untuk kursus mandarin di BMB, langsung follow IG @janiimun, @terjemah.mandarin dan hubungi:
+6282219272877 (Siti Zulaikha).

Penulis: Ismi Marnizar