Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ashanty Dicaci Maki Netizen, Akui Sedih: Kamu Tidak Pernah Tau Isi Hati Orang, Kita Berangkat Bukan Murni Liburan

Ashanty Dicaci Maki Netizen, Akui Sedih: Kamu Tidak Pernah Tau Isi Hati Orang, Kita Berangkat Bukan Murni Liburan
Ashanty Dicaci Maki Netizen, Akui Sedih: Kamu Tidak Pernah Tau Isi Hati Orang, Kita Berangkat Bukan Murni Liburan

Ashanty baru saja dikabarkan terpapar Covid- 19 yang diakuinya lewat akun Instagram pribadinya.

Ashanty yang baru saja kembali dari Turki diserang oleh netizen lantaran dinyatakan positif Covid- 19.

Ashanty juga berkata terima kasih atas hujatan yang diberikan kepadanya yang dikala ini kondisinya lagi terbaring di rumah sakit.

" Buat kamu yang mencaci di saat keadaan saya lagi begini saya ucapkan terima kasih, mudah- mudahan kamu diberi kesehatan," tulis Ashanty.

Tidak cuma itu, Ashanty pula mengantarkan kepada netizen kalau mereka tidak hendak ketahui alasan seorang buat melaksanakan suatu.
Ashanty pula menegaskan bila netizen tidak sempat tau isi hati seorang, dirinya pula menarangkan bila istri Anang Hermansyah tidak murni berangkat liburan.

" Kamu engga sempat tau alasan seorang buat melaksanakan suatu, namun begitu ringan menghujat," tutur Ashanty.

" Kamu tidak sempat tau isi hati orang kemudian dapat seperti yang sangat mengerti. Kita berangkat pula bukan murni liburan terdapat hal- hal lain," tuturnya.

Tidak hanya itu, Ashanty pula menarangkan bila dirinya serta keluarga mempunyai rencana berangkat saat sebelum mengenali terdapatnya virus varian baru ialah Omicron.

Setelah itu Ashanty pula mengatakan bila dirinya menjajaki ketentuan serta prosedur sehabis berpergian.

" Kita rencana berangkat pula saat sebelum tau terdapat virus baru serta dikala memanglah udah banyak orang yang pergi- pergi pula.

" Kita ikutin ketentuan serta prosedur sehabis berpergian juga kamu hujat dengan seenak- enaknya, tanpa memikirkan perasaan orang yang kamu bisa jadi ngga tau keadaan hati, psikis, serta lain- lainnya," ucap Ashanty.

Dikutip Pikiran- Rakyat. com dari akun Instagram,@ashanty_ash, Ashanty mengaku bila dirinya pilu lantaran menerima banyak cacian dari netizen yang apalagi tidak tau alasanya berangkat ke Turki.

" Permasalahan covid masing- masing hari bertambah serta bermutasi sepanjang 2 tahun ini, serta kita ngga sempat tau sempai kapan. Jujur pilu ya liat gimana kamu begitu gampang mencaci orang lain yang apalagi kamu tidak tau mengapa orang tersebut wajib berangkat, apa sebabnya gimana serta lain- lain," ucapnya.

Ashanty pula menyinggung bila dirinya kabur dikala dinyatakan positif Covid- 19 bisa jadi cacian tersebut dapat saja diterimanya.

" Kecuali aku kabur saat positif, kecuali aku diam- diam kembali kerumah, aku apalagi diam di rumah sakit dari kemarin biar tidak terjadi kegaduhan nanti dibilang diem- diem aja positif, aku tulis aku positif dibilang klarifikasi," ucap Ashanty.***

Artikel ini sudah tayang di https:// www. pikiran- rakyat. com/ entertainment dengan judul“ Ashanty Dicaci Maki Netizen, Akui Pilu: Kamu Tidak Sempat Tau Isi Hati Orang, Kita Berangkat Bukan Murni Liburan