Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Aurel Hermansyah Akhirnya Jadi Ibu, Ashanty Beberkan Perannya dalam Proses Persalinan Baby A

Aurel Hermansyah Akhirnya Jadi Ibu, Ashanty Beberkan Perannya dalam Proses Persalinan Baby A

                            Aurel Hermansyah Akhirnya Jadi Ibu, Ashanty Beberkan Perannya dalam Proses Persalinan Baby A

Mimpi Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjadi seorang orang tua akhirnya terwujud.
Memasuki trimester akhir kehamilan Aurel Hermansyah, istri Atta Halilintar ini nampak sudah tidak sabar jadi ibu.

Persiapan demi persiapan sudah dimatangkan oleh Aurel Hermansyah maupun Atta Halilintar. Tetapi rupanya, tidak hanya Aurel serta Atta yang sibuk mempersiapkan persalinan. Keluarga Aurel Hermansyah nyatanya juga telah mempersiapkan seluruh kebutuhan persalinan nanti.

Sebut saja sang calon nenek, Ashanty yang telah siap mendampingi Aurel Hermansyah selama melaksanakan persalinan Ashanty serta keluarga bahkan mengaku bakal ikut menginap di rumah sakit.

Ashanty pula mengaku hendak menyewa satu kamar berukuran besar di rumah sakit.
" Iya( sewa satu kamar besar) sebab semuanya ingin nginep dong. Kita nenek kakek ini pengin lihat proses nantinya ia," kata Ashanty. Perihal ini dilakukan Ashanty sebab dirinya merasa sangat senang akan segera dikaruniai seseorang cucu dari Aurel Hermansyah.

" Jadi Insya Allah mudah- mudahan kita bisa bareng- bareng ada di situ," imbuhnya seperti dilansir Pikiran- Rakyat. com dari YouTube Hitz Infotainment. Tidak hanya mempersiapkan kamar di rumah sakit, Ashanty juga nyatanya terus membagikan dukungan buat Aurel Hermansyah.

Dukungan ini diakui Ashanty sangat berpengaruh pada psikologis Aurel Hermansyah dalam menghadapi proses persalinan nanti " Persiapan pastinya lebih ke tetap sehat, jaga kesehatan terus yang printilan- printilan kita udah nyiapin semua," ucap Ashanty.***


Artikel ini telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment dengan judul “Aurel Hermansyah Akhirnya Jadi Ibu, Ashanty Beberkan Perannya dalam Proses Persalinan Baby A