Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Daftar Blogger Sukses di Indonesia, Dengan Penghasilan Ratusan Juta

Daftar Blogger Sukses di Indonesia. Puncak milenium ini adalah pertumbuhan internet. Banyak orang menggunakan internet untuk berbagai tujuan, salah satunya untuk menyalurkan keterampilan menulis mereka. Banyak blogger yang sukses di dunia menulis. On line. Daftar blogger sukses bisa Anda baca di artikel ini.
Daftar Blogger Sukses di Indonesia

Ada banyak blogger sukses di dunia. Raditya Dika adalah salah satu contoh daftar blogger yang sukses. Sampai hari ini dia telah membuat nama untuk dirinya sendiri.

Menjadi seorang blogger telah ada selama puluhan tahun karena Anda dapat melakukannya di mana saja dan kapan saja. Dengan blogging, Anda dapat memamerkan karya Anda, mengekspresikan ide-ide Anda, dan menghasilkan uang.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dari blogging adalah dengan berlangganan Google AdSense. Semakin banyak posting dan pengunjung, semakin banyak pendapatan yang Anda dapatkan dari situs web atau blog Anda.

Anda tahu, blogger adalah kata-kata penulis. Masuk ke artikel Forum Menggunakan domain gratis atau berbayar dan Hosting Sendiri. Ini adalah aktivitas tekstual yang dilakukan oleh blogger saat berada di blog.

Daftar blogger sukses di Indonesia

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, Raditi Dick adalah salah satu blogger paling sukses. Berikut adalah daftar beberapa blogger tersukses di Indonesia.

Marikxon Manurung, maxmanroe.com

Daftar blogger pertama adalah Marikxon Manurung di blog Maxmanroe.com. Ini adalah blog media yang mengevaluasi bisnis dan pemasaran. On lineTeknologi, media sosial, kewirausahaan, inisiatif, inspirasi dan beberapa konten terkait.

Rhein Mahatma, startupbisnis.com

Startupbusiness.com adalah media yang direkomendasikan untuk para pengusaha. On line demikian juga memulai. Ini karena website mengajarkan Anda bagaimana membangun bisnis, seperti membangun toko, berjualan, menjadi wirausaha, mencari ide dan topik terkait lainnya.

Yodhia Antariksa, strategimanajemen.net

Yodia Antarisa adalah pendiri dan CEO PT Management Performance Utama, yang Manajemen Kinerja Perusahaan. Layanan pelatihan sumber daya manusia juga telah diluncurkan.

Trinity, telanjang-traveler.com

Trinitas lahir dari seorang musafir dan penulis bernama Ade Perucha Hutagaol. Dia menulis 15 buku dan serial Naked Traveler. Buku Diedit untuk film pada 16 Maret 2017 di bioskop.

Taufik, tmcblog.com


Blog tmcblog.com adalah jalinan cinta dengan teks dan aktivitas otomotif, terutama sepeda motor. Menulis terjemahan dari blognya sendiri dari pengalaman pribadi, ulasan produk atau artikel eksternal.

Iwan Banaran, iwanbanaran.com

Iwanbanaran.com adalah blog milik pribadi yang dibuat untuk menceritakan segala hal tentang otomotif, khususnya roda dua. Di sini Anda akan menemukan berbagai artikel otomotif dari berbagai negara.

Dani Rachmat, danirachmat.com

Danny Rachmat berfokus pada blogging dengan topik keuangan dan keuangan. Dia mampu menyajikan dua percakapan dengan cara yang sederhana tanpa kehilangan detail. Blog yang berjudul “Uang dan Hidup Adalah Kebetulan” ini memiliki tiga kategori utama: Rencana Keuangan (Dana Pendidikan, Asuransi, Dana Pensiun, Dana Bersama, Investasi Saham), Review (Film, Buku, Musik dan CD, Teknologi dan Produk Memasak), dan iklan.

Harumi PS, mytipscantik.com

Ini adalah sebuah. blogger kecantikan Indonesia telah lama menjadi dunia kecantikan. Awalnya dia menyukai berbagai tips dan pertanyaan diskusi Kecantikan Di akun Twitternya. Dan karena keterbatasannya, Harumi mengembangkan blognya untuk memasukkan posting blog. Di blog ini Anda dapat menemukan konten yang mendukung penampilan Anda, mulai dari ulasan gaya rambut, fashion, produk kecantikan.

Manfaat Menjadi Blogger

Pada awalnya, blogging hanyalah sarana untuk mencapai tujuan. Dan artikel anda bisa dibaca oleh banyak orang. Namun kegiatan ini memiliki banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Meningkatkan keterampilan menulis Anda

Fokus bekerja sebagai blogger dan berkontribusi secara bertahap, terutama dalam menulis. Tulisan Anda terus-menerus meningkatkan kualitas tulisan Anda.

Meningkatkan kecerdasan Otak

Karena ketika Anda menulis tentang sesuatu yang benar-benar ingin Anda rujuk, analisis dan penelitian lalu tuangkan ke dalam sebuah artikel yang dapat dengan mudah dipahami bahkan oleh umat paroki.

Tempat Promosi bisnis

Jika blog yang Anda kelola semakin populer, maka blog Anda akan lebih mudah membuka area bisnis baru. Hal ini karena sayang sekali jika blog tidak didanai, iklan independen atau mitra iklan seperti Google AdSense.

Tempat Mengembangkan kreativitas

Sebagai seorang blogger, Anda perlu menyediakan konten yang berkualitas untuk dibaca. Dengan berlatih menulis yang menyenangkan, itulah yang membuat Anda kreatif.

Manfaat ngeblog melalui Blogspot.com

Bukan hanya integrasi layanan yang membuat blogger banyak digunakan oleh blogger. Berikut beberapa alasan untuk membuat blog yang mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk blog Anda.

Akun terintegrasi

Blogger adalah layanan yang terintegrasi dengan Google. Oleh karena itu, tidak sulit untuk membuat blog di Blogger.com. Anda hanya perlu masuk secara otomatis dengan akun Gmail Anda. Selain itu, Anda tidak perlu membayar biaya hosting atau penyimpanan file. Blog Anda akan segera menemukan subdomain untuk memiliki host situs web .blogspot.com. Google juga menawarkan ruang penyimpanan hingga 15 GB.

Penampilan


Bagaimanapun BawaanBlogger tidak memiliki banyak opsi tampilan. Ini adalah kelemahan, tetapi bisa praktis. Dengan opsi sederhana, Anda tidak perlu bingung memilih tampilan blog. Karena itu, Anda bisa fokus pada hal yang lebih penting, seperti membuat konten sendiri.

Kontrol

Blogger dapat dengan mudah mengontrol situs web Anda. Anda akan diberikan berbagai pilihan pengaturan yang sudah tersedia, jadi Anda tinggal memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebagai alternatif, mengintegrasikan layanan Google ke Blogger memudahkan untuk menambahkan akun Google Analytics atau Google Search Console dengan satu klik.

Keamanan

Tidak perlu khawatir tentang masalah keamanan, karena fitur keamanan Blogger sangat aman karena merupakan platform yang didukung oleh Google. Namun, Anda tetap harus berhati-hati saat menggunakan tema pihak ketiga. Ini harus dilakukan untuk meminimalkan masalah keamanan.

Ini hanya beberapa contoh dari beberapa blogger paling sukses di Indonesia. Masih banyak blogger lain yang tidak disebutkan di sini. Anda dapat menyalin upaya mereka untuk membangun blog Anda sendiri dan membaginya dengan orang lain.