Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Luna Maya Banjir Simpati Netizen Usai Jalani Pembekuan Sel Telur

Luna Maya Banjir Simpati Netizen Usai Jalani Pembekuan Sel TelurLUNA Maya sudah menempuh prosedur pembekuan sel telur. Dia juga banjir simpati dari netizen yang mengenali berita ini.

Sebagai informasi, proses membekuan sel telur bisa dicoba buat tingkatkan kesempatan kehamilan. Sel telur yang beku itu ditaruh, setelah itu dapat dicairkan serta dibuahi, kemudian ditanam di rahim bila berencana hamil.
Luna Maya Banjir Simpati Netizen Usai Jalani Pembekuan Sel Telur


" Saya udah freeze egg, saya pikir dengan teknologi serta pola hidup saya, saya rasa saya lumayan sehat buat seusiaku serta saya masih memiliki tenaga itu serta entah mengapa saya ngerasa saya enggak terbebani oleh umur sih, enggak ketahui mengapa," ucap Luna Maya, dilansir pada Selasa( 18/ 1/ 2022).

Bagi Luna, ia telah mau melaksanakan prosedur ini semenjak lama. Tetapi memanglah teknologi tersebut baru ada di Indonesia.

" Saya sebenernya telah kepengin( membekukan sel telur) dari 4 tahun yang kemudian mbak, tetapi baru kesampaian tahun kemudian sebab nyatanya di Indonesia terdapat," ucap mantan pacar Ariel NOAH itu.

Cuplikan video tersebut setelah itu viral di TikTok yang dibagikan akun@lunamayafanmedia. Mendengar Luna Maya melaksanakan prosedur yang berkaitan dengan rencana kehamilan, netizen bersimpati serta langsung mendoakan si aktris lekas menciptakan jodoh terbaik.

" Mudah- mudahan Luna dipertemukan dengan jodoh terbaik. Aku percaya Luna orang yang tulus," pendapat seseorang netizen.

" Sesuatu dikala nanti Tuhan bagikan jodoh yang baik buat Kak Luna. Saya pengin amati anaknya kakak. Tentu menawan banget serta bangga memiliki bunda semacam kalian," pendapat netizen yang lain.

Semenjak dikenal putus dari Reino Barack pada 2018, Luna Maya memanglah tidak nampak lagi menguak ikatan asmaranya. Namun memanglah ia sering dikabarkan dekat dengan beberapa artis laki- laki semacam Herjunot Ali sampai Dimas Beck.

Artikel ini Telah Tayang di celebrity.okezone.com Dengan Judul "Luna Maya Banjir Simpati Netizen Usai Jalani Pembekuan Sel Telur"