Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Menangis, Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara

Menangis, Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara
Menangis, Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie Divonis 1 Tahun Penjara

Nia akan melaksanakan banding
Dream- Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie kembali menempuh persidangan narkoba di Majelis hukum Negara Jakarta Pusat. Kali ini persidangan beragendakan vonis hakim.

Saat pembacaan vonis, Nia serta Ardi diputuskan bersalah, serta divonis hukuman penjara sepanjang 12 bulan.

" Menjatuhkan pidana terhadap tersangka satu, tersangka 2 Nia Ramadhani, serta tersangka 3, Ardi Bakrie oleh sebab itu dengan pidana penjara tiap- tiap 1 tahun," kata Pimpinan Majelis Hakim di Sidang.

Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie hendak melaksanakan banding sebab tidak terima dengan vonis hakim. Nia pula nampak menangis sebab divonis satu tahun penjara.

Dikenal vonis hakim tersebut lebih berat dibandingkan dari tuntutan Jaksa Penuntut Universal( JPU) yang memohon Nia serta Ardi menempuh rehab sepanjang 12 bulan di RSKO.

Tadinya, Nia Ramadhani ditangkap di kediamannya kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada 7 Juli 2021. Polisi menemukan benda fakta sabu 0, 5653 gr serta perlengkapan isap bong.

Nasib Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie Didetetapkan Hari Ini

Dream- Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie kembali menempuh persidangan permasalahan penyalahgunaan narkoba di Majelis hukum Negara Jakarta Pusat, Selasa 11 Januari 2022. Persidangan Kali ini beragendakan pembacaan vonis.

Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie datang di Majelis hukum jam 10. 05 Wib. Dikala Nia serta Ardi datang di ruangan sidang, awak media telah penuhi ruangan serta ramai mengambil foto keduanya.

Sebab ramainya awak media yang meliput, Ardi juga merasa semacam ajang berjumpa penggemar." Waduh telah kaya jumpa fans," ucap Ardi Bakrie sembari tertawa.

Sedangkan itu, Nia Ramadhani ditanya gimana menghadapai persidangan vonis kali ini cuma dapat pasrah mendnegar vonis hakim.

" Wajib ikhlas," ucap Nia.
Begitu pula dengan Ardi Bakrie yang cuma dapat pasrah dengan vonis hakim nanti.

" Berserah saja, doain ya," ucap Ardi.
Memohon Hukumannya Diringankan, Nia Ramadhani: Aku Telah Sehat

Dream- Sidang permasalahan penyalahgunaan narkobna oleh pendamping Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie kembali diselenggarakan di Majelis hukum Negara Jakarta Pusat, Kamis 30 Desember 2021. Kali ini, Nia serta Ardi Bakrie membacakan pembelaan mereka.

Dalam membacakan nota pembelaan, Nia Ramadhani memohon keringanan atas tuntutan 12 bulan rehabilitasi yang dimohon Jaksa Penuntut Universal.

" Aku berharap diberi keringanan dengan keputusan yang mulia, meminta yang mulia memikirkan lama rehab yang kami jalankan sepanjang kurang lebih 5 bulan," kata Nia Ramadhani.

Nia merasa kondisinya telah jauh lebih sehabis 5 bulan menempuh rehabilitasi di Fan Campus, Bogor. Ia mengaku tidak ketergantungan dengan narkotika lagi.

" Aku menemukan banyak pelajaran, jadi hidup lebih sehat, berbicara baik, serta dapat menahan emosi aku," ungkap Nia.

Bukan cuma itu saja, tersangka permasalahan narkotika ini jadi lebih dekat kepada Allah. Ia merasa ekspedisi hidupnya ini selaku rencana indah dari Allah untuknya.

" Dari sisi religi membuat aku jadi lebih berserah ke Allah. Aku percaya Allah memiliki rencana indah dari seluruh ini," ungkap ia.

Nia Ramadhani Tahan Tangis Dikala Menghubungi Putrinya Usai Dituntut 1 Tahun Rehab

Dream- Nia Ramadhani tidak dapat menahan rasa sedihnya dikala melaksanakan video call dengan putrinya, Mikhayla. Momen itu nampak dalam unggahan video akun Instagram@pembasmi. kehaluan. reall.

Di video itu, Nia Ramadhani nampak memberitahu kondisinya kepada si gadis, terpaut tuntutan yang diberikan JPU kepadanya. Ia tidak mau si gadis kaget dikala memandang kabar jika ia dapat menempuh rehab sepanjang 12 bulan.

Daripada si anak ketahui dari pemberitaan, Nia memberitahukan lebih dini.

" Takutnya ntar kakak kaget. Jadi ini terdapat mungkin jika di sana tulisannya nanti kakak hendak amati mama ingin ditaruh di rumah sakit buat 12 bulan," ucap Nia Ramadhani.


Postingan Ini sudah tayang di https:// www. dream. co. id/ dengan judul“ Menangis, Nia Ramadhani serta Ardi Bakrie Didiagnosa 1 Tahun Penjara