Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pakaian Kutang Rafathar Nyaris Rp3 Juta, Netizen: Pendapatan Aku Sebulan

Pakaian Kutang Rafathar Nyaris Rp3 Juta, Netizen: Pendapatan Aku Sebulan
Pakaian Kutang Rafathar Nyaris Rp3 Juta, Netizen: Pendapatan Aku Sebulan

Style busana Rafathar Ahmad si putra sulung pendamping Nagita Slavina serta Raffi Ahmad telah menarik perhatian netizen. Sementara itu, umurnya baru 6 tahun.

Bukan cuma outfit Rafathar dikala tampak di tv, namun pula style fesyennya dikala bersantai di rumah. Ya, tidak kalah dengan si ibu, Nagita Slavina yang setiap saat selalu tampak dengan setelan outfit elegan, begitu pula dengan Rafathar.

Salah satu contohnya pakaian rumahan Rafathar satu ini, pakaian yang disebut para netizen selaku pakaian kutang. Bersantai di rumah bersama Nagita, Rafathar menggunakan pakaian kutang warna putih bertali kuning.

Walaupun pakaian kutang, biayanya tidak main- main. Dari suatu situs fashion online, harga kaus kutang tersebut satu set( isi 7 warna) dijual dengan harga 170 dolar AS ataupun kurang lebih Rp2, 4 juta.

Nominal harga pakaian kutang di rumah yang pasti saja membuat para netizen syok.“ Pakaian Rafathar sama dengan pendapatan aku sebulan,” tulis akun Melian***99.

“ Ya ampuun kaus lengan bolong mahalnya buat mumet,” tulis Astri**78.

“ Ya Allah.. kaus kutang dengan harga cicilan mobil,” tulis netizen owner akun bernama Lia**y

“ Duit belanja sebulan,” tulis Vanny_***nie.

“ Ini terdapat kipas anginnya apa gimana ya,” tulis Tata**enziw heran.

Postingan ini sudah tayang di https:// today. line. me/ dengan judul“ Pakaian Kutang Rafathar Nyaris Rp3 Juta, Netizen: Pendapatan Aku Sebulan