Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ria Ricis dan Teuku Ryan Tiba di Aceh, Hari Ini Tung Dara Baroe di Banda Aceh

Ria Ricis dan Teuku Ryan Tiba di Aceh, Hari Ini Tung Dara Baroe di Banda Aceh

Ria Ricis dan Teuku Ryan Tiba di Aceh, Hari Ini Tung Dara Baroe di Banda Aceh

Ria Ricis serta Teuku Ryan akan menggelar acara ngunduh mantu( tung dara Baroe bahasa Aceh), di kampung halaman Ryan, ialah di Aceh. Keluarga Ria Ricis juga hadir. Acara diselenggarakan, Sabtu( 29/ 1/ 2022) hari ini.

Lewat akun YouTube- nya, Oki Setiana Dewi juga mengabarkan kalau dia bersama keluarga telah bertolak ke Aceh pada Jumat( 28/ 1/ 2022).

“ Jadi ini hari Jumat, anak- anak izin sekolah sebab kita ingin ke Aceh ngunduh mantu,” kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

“ Ngunduh mantunya diselenggarakan hari ini Sabtu siang. Jadi ibunda, Ricis sama Ryan telah tiba dari kemarin ke Aceh, sudah berangkat ke Aceh,” kata Oki.

Oki Setiana Dewi sangat bersemangat menanti acara ngunduh mantu Ria Ricis. Terlebih dua keluarga besar akan kembali berkumpul.

“ Hari ini yang berangkat merupakan saya, sekeluarga, bunda Sindy. Senang akhir pekan weekend,” paparnya.

Dalam suatu wawancara terpisah, Oki Setiana Dewi tidak dapat mengungkap detail konsep kegiatan ngunduh mantu ini sebab pihak keluarga Ricis tidak ikut serta dalam persiapan.

“ Yang jelas karena dilaksanakan di Aceh pasti dengan adat Aceh,” tutur Oki Setiana Dewi, belum lama ini.

Artikel ini telah tayang di www.acehinfo.id dengan judul “Ria Ricis dan Teuku Ryan Tiba di Aceh, Hari Ini Tung Dara Baroe di Banda Aceh