Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

Download RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini merupakan perangkat admistrasi untuk jenjang MA/MAK terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam mempersiapkan pembelajaran di kelas khususnya untuk Tahun Ajaran 2021/2022, guru wajib membuat perencanaan pembelajaran yang dapat digunakan dalam tiap pertemuan. Misalnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Akidah Akhlak MA (Madrasah Aliyah) Kurikulum 2013 ini kami sediakan untuk Semester 1 dan Semester 2.

Download RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018
Download RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018

Download RPP Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018Untuk jenjang MA tidak seperti di SMA, lembaga pendidikan yang berada dibawah naungan Kemenag tersebut memiliki mapel khusus pada bidang PAI yang salah satunya ialah mapel Fiqih. Penting sekali bagi guru untuk membuat RPP Aqidah Akhlak Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 ini sebelum mengajar dikelas, karena fungsi Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) adalah sebagai acuan bagi Guru Mapel Aqidah Akhlak untuk melaksanakan kegiatan belajar mengajar (kegiatan pembelajaran) agar lebih terarah dan berjalan secara efektif dan efisien. Dengan kata lain rencana pelaksanaan pembelajaran berperan sebagai skenario proses pembelajaran.

Selengkapnya silakan Bapak/Ibu Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018
Demikianlah artikel tentang RPP Aqidah Akhlak Kelas X,XI,XII Semester 1 - Semester 2, diharapkan dengan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Aqidah Akhlak Madrasah Aliyah (MA) Kelas X,XI,XII Kurikulum 2013 Revisi 2018 ini dapat membantu Bapak/Ibu dalam menemukan referensi tepat.