Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Subang Gempar! Dimakamkan 17 Tahun Jasad Guru Ngaji Masih Utuh dan Keluarkan Aroma Harum

Subang Gempar! Dimakamkan 17 Tahun Jasad Guru Ngaji Masih Utuh dan Keluarkan Aroma Harum
Subang Gempar! Dimakamkan 17 Tahun Jasad Guru Ngaji Masih Utuh dan Keluarkan Aroma Harum
Video pembongkaran makam seseorang guru ngaji, menggemparkan masyarakat Kabupaten Subang, Jawa Barat. Alasannya, dalam video tersebut terlihat jasad yang sudah dimakamkan lebih dari 17 tahun, nyatanya dikala makamnya dibongkar kondisinya masih utuh. memperlihatkan proses pembongkaran makam almarhum Muhya bin Rudia di Dusun Cikadu, Kecamatan Tanjungsiang, Kabupaten Subang, Jawa Barat. 

Dalam video yang diunggah masyarakat, terlihat kain kafan yang membungkus jasad almarhum masih utuh.

Makam guru ngaji ini sengaja dibongkar, buat dipindahkan jasadnya ke makam baru. Makam almarhum dipindahkan, sebab keadaan makam yang terletak di pinggir kandang domba dikira tidak layak. Terlebih almarhum ialah tokoh warga kampung tersebut. Makam almarhum dipindahkan ke pemakaman Pasirnaan, yang lokasinya tidak jauh dari makam awal. 

Bagi penggali kubur, Ace Kosasih keadaan jasad korban masih utuh saat dipindahkan." Kulitnya masih terdapat, serta tulangnya pula masih menyatu. Tetapi memang nampak kering tetapi tidak mengeluarkan aroma busuk, malah mengeluarkan aroma harum. Umumnya bila jasad telah dimakamkan sepanjang itu, tentu tinggal tulang- belulang," ucapnya. 

Ujang Ading berkata, jasad almarhum guru ngaji ini dipindahkan pada hari Pekan( 9/ 1/ 2022), tetapi video pemindahannya viral setelah diunggah ke media sosial pada 2 hari kemudian.

" Selama ini almarhum sangat baik serta rajin beribadah. Almarhum ialah guru ngaji beberapa generasi di kampung kami," terangnya.

Postingan ini sudah tayang di https:// wilayah. sindonews. com/ dengan judul“ Subang Marak! Dimakamkan 17 Tahun Jasad Guru Ngaji Masih Utuh serta Keluarkan Aroma Harum