Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?

Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?

                                 Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?

Ashanty dibuat terpukau dengan King Faaz anak Fairuz A Rafiq. Istri Anang Hermansyah ini tidak hanya kagum dengan paras tampan bocah 9 tahun tersebut, tetapi juga karena Faaz begitu pintar dan sholeh. Bangga serta kagum lihat Faaz, Ashanty langsung ingin mengenalkan pada 2 anaknya yang masih kecil, Arsy Hermansyah serta Arsya Hermansyah.

" Baru kali ini saya lihat anaknya Fairuz serta Sonny. Bener- bener anak pintar, ngajinya bagus, ngomongnya juga pinter banget. Wah pingin kenalin ke Arsy," ucap Ashanty Girang setelah datang ke acara akikah serta sunatan anak bungsu Fairuz. Setibanya di rumah, Ashanty juga langsung memperlihatkan video King Faaz lagi mengaji serta memberikan sambutan di depan umum pada Arsy serta Arsya.

" Lihat Arsy, Arsya ini anak cowok pinter banget, ganteng dan sudah jago ngomong di depan umum," ucap Ashanty ingin memotivasi anak- anaknya supaya bisa seperti King Faaz. Gara- gara itu, banyak yang menduga jika Ashanty ingin menjodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz.

Beragam komentar netizen melihat Ashanty sangat suka serta bangga dengan anak Fairuz A Rafiq muncul setelah videonya diunggah beberapa akun Instagram, salah satunya@pembasmi. kehaluan. reall. " Ibu- ibu mah gitu ya. Aku jg anak bru 2 tahun udah mikir ingin jodohku ke siapa, namanya cita- cita kan. Tentu pingin yang terbaik," komentar netizen.

" Ya bener Arsy sama Faaz aja udah, soalnya Rafathar udah sama Gempi," celetuk netizen.
" Mending Arsy disuruh jadi Hafizah dlu aja, diajarin Bun, diajarin berhijab kalau udah gitu pasti jodohnya dikasi yang terbaik sama Allah," komentar netizen lain.

Gimana kalau menurut kalian, Arsy Hermansyah sesuai tidak dengan King Faaz?


Artikel ini telah tayang di https://today.line.me/ dengan judul “Ashanty Ingin Jodohkan Arsy Hermansyah dengan King Faaz Anak Fairuz A Rafiq?