Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Jawab Rumor 'Diteror' Rhoma Irama untuk Balikan, Angel Lelga: Jangan Ganggu Lagi Ya!

Jawab Rumor 'Diteror' Rhoma Irama untuk Balikan, Angel Lelga: Jangan Ganggu Lagi Ya!
                              Jawab Rumor 'Diteror' Rhoma Irama untuk Balikan, Angel Lelga: Jangan Ganggu Lagi Ya!
Pernah hadapi perseteruan panas dengan Vicky Prasetyo, Angel Lelga saat ini mengaku bisa tegar menjalani segala‘ kerikil’ di dalam hidupnya berkat si mantan. Setelah melewati banyak ujian hidup terlebih dalam permasalahan percintaan yang senantiasa berakhir‘ tragis’, saat ini Angel Lelga kembali jadi sorotan.

Pasalnya, mantan istri Raja Dangdut Rhoma Irama itu, saat ini dikabarkan telah mempunyai pacar. Menariknya, Angel Lelga itu dikabarkan‘ diteror’ Rhoma Irama untuk balikan alias rujuk. Saat disinggung soal pertanyaan balikan dengan Rhoma Irama, Angel Lelga mengaku sudah tidak kaget lagi.

“ Iya gimana ya? namanya mantan. Aku tuh memiliki mantan tuh pada susah move on kalau pada minta balikan itu bukan hal yang mengagetkan sih,” katanya. Angel Lelga mengaku kalau dirinya bersyukur lantaran masih dinilai baik oleh si mantan. “ Ya Alhamdulillah lah jika mantan masih memikirkan saya, masih memohon balikan sama saya, berarti kan aku memiliki nilai baik di mata mereka,” ucap Angel.

Walaupun begitu, Angel Lelga mengaku masih menjalin ikatan baik dengan si raja Dangdut.
“ Komunikasi tetep baik, silaturahmi pula tetep baik,” ucapnya  Sedangkan itu, Angel Lelga juga mengaku risih mendapatkan banyak pesan yang isinya ajakan untuk menjalin asmara.

“ Pokoknya aku udah memiliki pacar jangan ganggu lagi ya. Tiati nih laki- laki jangan DM mentang- mentang aku janda, di japri pada ingin pendekatan, inget nih udah memiliki pacar,” kata Angel Lelga. Angel Lelga pula mengaku dirinya saat ini telah mempunyai pacar yang bukan berasal dari Tanah Air melainkan dari Negeri Gingseng “ Aku memiliki pacar lho saat ini, nah ingin tau kan?” ucapnya.

“ Pacar saya suka main di drakor( drama korea) makanya nanti saya membawa pacar saya ya,” ucap Angel lagi, seperti dikutip Pikiran- Rakyat. com dari YouTube STARPRO Indonesia pada Sabtu, 29 Januari 2022. Usut memiliki usut, laki- laki yang dia maksud merupakan pemilik dari klinik Korea yang menjadikannya selaku Brand Ambassador.

“ Tidak hanya dia itu bijak, tetapi Oppa yang satu ini beda, di lebih menghargai lah, baik banget, kadang- kadang aku jadi ke ge- er- an,” tutur Angel Lelga.***


Artikel ini telah tayang di https://www.pikiran-rakyat.com/entertainment/ dengan judul “Jawab Rumor 'Diteror' Rhoma Irama untuk Balikan, Angel Lelga: Jangan Ganggu Lagi Ya!