Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ide Jualan Online yang Laku Setiap Hari dan Bikin Untung

Ide Jualan Online yang Laku Setiap Hari. Mempunyai usaha jualan online yang laku setiap hari merupakan keinginan bagi setiap orang. Walaupun hal yang seperti itu tidak mudah, tapi bukan berarti hal tersebut mustahil kita lakukan. Apalagi, dalam beberapa tahun terakhir, transaksi melalui jualan online terus meningkat pesat. Berdasarkan hal tersebut, kita bisa menentukan jenis produk apa yang bisa laku terjual setiap hari.

Bagi para pebisnis pemula, mencari produk jualan yang dapat memberikan keuntungan besar bisa dikatakan cukup rumit. Ditambah lagi, selera pasar terkadang selalu berubah-ubah sehingga kita perlu strategi yang tepat saat akan menjual barang secara online.
https://www.juragandesa.net/2022/03/ide-jualan-online-yang-laku-setiap-hari.html

REKOMENDASI IDE JUALAN ONLINE YANG LAKU SETIAP HARI

Jika kamu bingung mencari ide jualan online yang laku setiap hari, simak ulasannya yang telah dirangkum oleh admin blog juragandesa.net di bawah ini.

1. Jualan berbagai sembako dan kebutuhan pokok

Salah satu ide jualan online yang laku setiap hari adalah menjual berbagai kebutuhan pokok dan kebutuhan pokok.

Seperti yang kita ketahui bersama, kebutuhan dasar merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia. Situasi pandemi saat ini memungkinkan untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan pokok secara online.

Beberapa contoh sembako dan sembako yang sering dijual adalah beras, gula, telur, minyak, mi instan, dll. Anda juga tidak perlu mematok harga yang tinggi karena produk tersebut banyak dicari oleh pelanggan.

2. Jualan berbagai produk perawatan dan kecantikan

Bagi wanita, produk perawatan dan kecantikan tidak dapat dipisahkan dari kehidupan. Bisa dikatakan kedua produk ini sangat krusial untuk mempercantik dan mempercantik penampilan. Anda bisa menggunakannya untuk ide penjualan online yang laris setiap hari.

Jika Anda ingin menjual produk perawatan dan kecantikan, pastikan untuk selalu mengikuti tren saat ini. Jika perlu, Anda bisa mengecek konten produk perawatan melalui media sosial. Beberapa produk perawatan yang sering dijual antara lain lipstik, alas bedak, bedak, eye shadow, dan perona pipi.

3. Jualan berbagai perlengkapan rumah tangga

Peralatan rumah tangga juga menjadi salah satu produk yang dijual secara online setiap hari. Tidak jauh berbeda dengan kebutuhan pokok sebelumnya, perangkat rumah tangga ini termasuk dalam kebutuhan pokok yang perlu dipenuhi.

Dalam situasi pandemi saat ini, sebagian besar aktivitas dilakukan di rumah. Hal ini membuat peralatan rumah tangga sangat diinginkan.

Tidak hanya secara fungsional, kehadiran peralatan rumah tangga ini juga menambah estetika dekorasi rumah.

Seperti rak susun minimalis, sprei, seprai, lampu unik dan lainnya. Perangkat rumah tangga ini juga menyesuaikan dengan tren saat ini.

4. Jualan berbagai produk kesehatan

Epidemi telah membuat banyak orang menyadari bahwa kesehatan sangat penting. Anda bisa menggunakannya sebagai ide jualan online yang laris setiap hari.

Berbagai produk kesehatan yang sangat disukai banyak orang, biasanya masker dan vitamin. Artinya, penjualan masker dan suplemen makanan bisa dijual terpisah.

Selain itu, produk lain seperti pembersih tangan sangat diminati selama pandemi. Anda dapat menjual produk ini dalam berbagai ukuran dengan harga yang wajar.

Jika memungkinkan, Anda juga bisa menjual peralatan medis lainnya, seperti termometer, oksimeter, alat pengukur tekanan darah, dan obat-obatan darurat.

5. Jualan makanan dan minuman

Bisa dikatakan, bisnis makanan dan minuman sering dilakukan oleh pengusaha yang masih pemula. Selain pasarnya luas, makanan dan minuman ini termasuk produk jualan online yang laku setiap hari. Ditambah lagi, dengan keberadaan aplikasi pesan antar membuat penjualan makanan dan minuman kini lebih mudah.

Selain menjual makanan dan minuman siap santap, kamu juga bisa menjual produk tersebut dengan versi lainnya. Contohnya seperti frozen food atau makanan beku yang kuat disimpan di dalam freezer.

Jika kamu tidak mau repot-repot membangun brand makanan dari awal, kamu juga bisa menjadi reseller atau dropshipper pada produk yang sudah dikenal. Hal tersebut membuat kamu memiliki keuntungan berlipat dibanding membangun bisnis dari awal.

6. Jualan gadget

Perangkat komunikasi juga menjadi barang yang sangat dibutuhkan saat ini. Hal itu dikarenakan, banyak pelajar dan pekerja yang harus melakukan kegiatan secara online. Maka dari itu, menjual produk gadget juga bisa termasuk ke dalam ide jualan online yang laku setiap hari dan menguntungkan selanjutnya.

Salah satu gadget yang sering diincar adalah smartphone. Bisa dikatakan, model smartphone selalu datang hampir setiap bulan. Hal tersebut membuat konsumen juga sering ingin membelinya saat peluncurannya tiba. Selain smartphone, kamu juga bisa menjual berbagai aksesori smartphone lainnya seperti charger, kabel data, earphone, dan lain-lain.

7. Jualan perlengkapan hewan peliharaan

Perlengkapan hewan peliharaan juga termasuk ke dalam produk jualan online yang laku setiap hari. Dengan adanya peningkatan jumlah hewan peliharaan, hal tersebut juga berpengaruh pada barang-barang kebutuhannya. Di bagian inilah kamu bisa memanfaatkan kondisi tersebut sebagai bisnis yang menjanjikan.

Untuk menjual perlengkapan hewan peliharaan, kamu bisa menentukan dulu hewan mana yang akan difokuskan. Beberapa perlengkapan hewan peliharaan yang sangat laku adalah kucing, anjing, ikan, hamster, hingga kelinci. Selain makanan, kamu juga bisa menjual berbagai kebutuhan hewan lainnya seperti tempat tidur, keranjang, mainan, dan lain sebagainya.

8. Jualan alat olahraga

Produk jualan online yang laku setiap hari lainnya adalah alat-alat olahraga. Seperti yang sudah disinggung sebelumnya bahwa kondisi pandemi membuat banyak orang menjaga kesehatannya. Salah satu cara menjaga kebugaran badan adalah membeli alat olahraga.

Jika kamu perhatikan, saat pandemi seperti sekarang ini, sepeda lipat menjadi trend tersendiri untuk pilihan berolahraga. Hal tersebut juga membuat peluang menjual alat olahraga secara online begitu besar.

Tidak jauh beda dengan poin sebelumnya, kamu bisa coba menjadi reseller atau dropshipper untuk menjual alat olahraga ternama. Hal tersebut membuat kita mudah menemukan calon konsumen dari pada harus menjual dari awal.

9. Jualan produk bayi dan anak

Berbagai produk bayi dan anak-anak begitu diminati oleh konsumen. Banyak orang tua yang ingin membeli kebutuhan bayi namun terhalang oleh waktu dan kondisi pandemi. Hal itu membuat penjualan produk bayi dan anak secara online bisa laku setiap hari.

Beberapa produk bayi yang cukup laris antara lain yaitu, mainan bayi, perlengkapan mandi, perlengkapan tidur, baju, hingga popok.

Sedangkan produk anak yang cukup laris antara lain seperti pakaian dan mainan anak. Selain itu, beberapa makanan khusus bayi juga banyak diincar oleh konsumen sehingga hal tersebut bisa menjadi peluang bisnis selanjutnya.

10. Jualan pakaian

Produk yang dijual secara online setiap hari adalah pakaian. Bisa dikatakan produk pakaian masih banyak diminati saat ini.

Secara umum, pakaian wanita lebih dibidik di pasar daripada pakaian pria. Hal ini memudahkan Anda untuk menentukan produk apa yang akan dijual.

Untuk penjualan pakaian, pastikan Anda selalu mengikuti tren fashion saat ini. Cara termudah untuk mengetahui tren ini adalah dengan mengikuti media sosial influencer.

Jika Anda masih pemula, cobalah menjadi reseller atau dropshipper agar peluang Anda mendapatkan konsumen lebih besar.

Demianlah penjelasan tentang daftar penjualan online yang laris setiap hari dan menguntungkan. Semoga artikel ini memberi Anda inspirasi untuk bisnis online Anda.