Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program KUR BRI Rp50 Juta Hanya Bisa Dicairkan Pelaku UMKM, Daftar Lewat Link kur.bri.co.id

Postingan berikut ini merupakan informasi terbaru tentang Program KUR BRI Rp50 Juta Hanya Bisa Dicairkan Pelaku UMKM, Daftar Lewat Link kur.bri.co.id.

Sebagaimana diketahui bahwa Pencairan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BSI) hanya bisa dicairkan oleh pelaku UMKM.

Pencairan dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) bisa dilakukan secara online lewat link kur.bri.co.id

Pinjaman dana KUR BRI di khususkan bagi UMKM mikro, kecil ataupun menengah dengan sangat mudah dan tidak repot.

Pencairan dana KUR BRI tersebut tanpa jaminan, anda cukup siapkan KK dan KTP beserta dokumen pendukung lainnya yang dibutuhkan pada saat anda mendaftar secara online.

Pinjaman Dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Rakyat Indonesia (BRI) bisa dicairkan dengan beberapa langkah dan memenuhi syarat sebagaimana penjelasan berikut.

Plafon KUR yang bisa di Ajukan oleh para pelaku usaha mulai Rp 10 juta - Rp 100 juta, dari sebelumnya hanya Rp 10 juta - Rp 50 juta.

Masyarakat yang mebutuhkan pinjaman dana KUR BRI untuk kebutuhan usaha atau UMKM bisa mengajukan KUR melalui berbagai bank yang telah ditunjuk oleh pemerintah.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bisa menjadi salah satu pilihan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas KUR. Pasalnya, BRI merupakan bank penyalur KUR paling besar.

Masyarakat bisa mengajukan pinjaman BRI KUR tanpa agunan via layanan digital atau bisa diajukan secara online (KUR BRI online).

Fasilitas KUR BRI ini memiliki jangka waktu pinjaman yang fleksibel yakni antara 12 bulan, 18 bulan, dan 24 bulan.
Program KUR BRI Rp50 Juta Hanya Bisa Dicairkan Pelaku UMKM, Daftar Lewat Link kur.bri.co.id
SYARAT MENDAPATKAN DANA KUR BRI

Pada penjelasan berikut ini ini merupakan syarat mendapatkan dana KUR BRI sebagai berikut:
  • Individu (perorangan)
  • Memiliki usaha yang telah berjalan minimal 6 (enam) bulan
  • Menjalankan usahanya di salah satu platform e-commerce (misal Shopee, Tokopedia dll) dan/atau penyedia ride hailing (Gojek atau Grab)
  • Tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif seperti KPR, KKB, dan Kartu Kredit
  • Persyaratan administrasi : Identitas berupa KTP, Kartu Keluarga (KK), dan surat ijin usaha (dapat berupa surat keterangan yang diterbitkan oleh e-commerce atau ride hailing)
CARA MENDAPATKAN DANA KUR BRI SECARA ONLINE

Ikuti petunjuk berikut ini tentang Cara mendapatkan dana KUR BRI secara online:
  • Buka laman kur.bri.co.id
  • Pilih "Ajukan Pinjaman"
  • Login dengan menggunakan alamat email dan masukkan kata sandi jika sudah memiliki akun.
  • Jika Nasabah belum memiliki akun di laman tersebut bisa memilih " Daftar" Baca pernyataan yang diberikan oleh BRI dan klik "Setuju"
  • Isikan formulir pengajuan yang diberikan oleh BRI secara online seperti tentang profil calon nasabah, profil usaha, unggah dokumen, dan data pengajuan
Demikianlah penjelasan tentang Program KUR BRI Rp50 Juta Hanya Bisa Dicairkan Pelaku UMKM, Daftar Lewat Link kur.bri.co.id. Semoga bermanfaat. Salam juragandesa.net

Artikel ini Telah Tayang di Dengan Judul "Program KUR BRI Rp50 Juta Hanya Bisa Dicairkan Pelaku UMKM, Daftar Lewat Link kur.bri.co.id"