Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bantuan Bulanan Rp750 Ribu bagi Mahasiswa se-Indonesia dari KSE 2022, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan!

Bantuan Bulanan Rp750 Ribu bagi Mahasiswa se-Indonesia dari KSE 2022, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan!

Simak informasi lengkapnya Karya Salemba Empat (KSE) 2022 setiap bulan Rp 750.000 untuk pelajar di seluruh Indonesia.

Yayasan KSE nirlaba percaya bahwa bantuan keuangan dapat mengurangi risiko anak putus sekolah, termasuk meningkatkan kinerja akademik di kampus.

Dimulai dengan Program Beasiswa 84 pada tahun 1995, KSE terus membantu mahasiswa yang mengalami kesulitan keuangan dengan memberikan tunjangan bulanan.

Benefit yang akan diterima oleh penerima beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) adalah tunjangan bulanan sebesar Rp. 750.000 per bulan sepanjang tahun.

Setelah satu tahun, Anda masih dapat memperpanjang berdasarkan ketentuan yang berlaku.

Penerima beasiswa juga akan mendapatkan akses koneksi dari seluruh Indonesia. Selain itu, penerima beasiswa juga merupakan anggota keluarga KSE Paguyuban di masing-masing universitas.

Penerima beasiswa
juga berkesempatan untuk mengikuti program pendampingan yang diselenggarakan oleh KSE, seperti program tatap muka, program kepemimpinan, program kewirausahaan, program teknologi Indonesia, seminar, workshop, dan pendampingan.

https://www.juragandesa.net/2022/04/bantuan-bulanan-rp750-ribu-bagi.html

Bantuan Bulanan Rp750 Ribu bagi Mahasiswa se-Indonesia dari KSE 2022, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan!

Dari laporan Lampung.com website kse.or.id, berikut informasi lengkap program bantuan mahasiswa di Indonesia secara keseluruhan:

Persyaratan Keuangan Mahasiswa KSE 2022

1. Diberikan kepada mahasiswa yang menyelesaikan program studi Strata 1 (S1) dengan pendidikan minimal pada semester kedua.

2. Siswa belum menikah.

3. Mahasiswa yang bersangkutan tidak sedang menerima beasiswa dari perguruan tinggi, universitas, lembaga atau pihak ketiga lainnya.

4. Menjadi mahasiswa dari 34 kampus mitra KSE.

Jadwal Pendaftaran Online Beasiswa KSE 2022 di kampus mitra:

1-7 April 2022 di Universitas Gadjamada (UGM), Universitas Patimura (UNPATTI), Universitas Tadurako (UNTAD), Universitas Mulawaman (UNMUL), Institut Teknologi Seruno Peng Berkshire (ITS), Universitas Samratulangi (UNSRAT), Universitas Brawijaya (UB) ), Universitas Lampung (UNILA) dan Politeknik Negeri Lampung (POLINELA).

8-13 April 2022, Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Universitas Lampang Mangurat (ULM), Universitas Airlanga (UNAIR), Institut Pertanian Bogor (IPB), Universitas Nusa Sentana (UNDANA), Institut Teknologi Bandung (ITB), Universitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Jambi (UNJA).

14-19 April 2022 di Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Palangkaraya (UPR), Universitas Udayana (UNUD), Universitas Pajazalan (UNPAD), Universitas Riau (UNRI), Universitas Sindrawasi (UNCEN), Nasional Jakarta Universitas Islam (UIN JKT)), Universitas Islam Nasional Sumatera Utara (UINSU) dan Universitas Negeri Medan (UNIMED).

20-25 April 2022 di Universitas Andaras (UNAND), Universitas Sriwijaya (UNSRI), Universitas Siaguara (UNSYIAH), Universitas Indonesia (UI), Universitas Sultan Argentir Thayasa (UNTIRTA), Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) , Universitas Diponegoro (UNDIP)), Universitas Sebelas Maret (UNS) dan Institut Teknologi Nasional Sriwijaya (POLSRI).

Untuk informasi lengkap Program Beasiswa KSE 2022, klik di sini. ***

Artikel ini telah tayang di seputarlampung.pikiran-rakyat.com dengan judul “Bantuan Bulanan Rp750 Ribu bagi Mahasiswa se-Indonesia dari KSE 2022, Buruan Daftar Jangan Ketinggalan!