Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari AplikasiSaat ini, Anda dapat menemukan banyak aplikasi penghasil uang di internet. Khususnya bagi Anda pengguna Android. Aplikasi ini menampung berbagai konsep seperti game, survei, fotografi, dll.

Bagi Anda yang bingung mencari tambahan apa, kami sangat merekomendasikan aplikasi ini. Anda sekarang dapat memilih dari lusinan aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
https://www.juragandesa.net/2022/04/cara-dapat-uang-500rb-sehari-dari.html

Aplikasi yang akan kami jelaskan di sini telah terbukti membayar dan sangat aman digunakan. Untuk mendownloadnya tidak sulit sama sekali, karena kebanyakan sudah tersedia di PlayStore. Penasaran apa saja aplikasi yang direkomendasikan? Langsung saja simak petunjuk lengkapnya di bawah ini.

Cara Dapat Uang 500rb Sehari Dari Aplikasi

Sejauh ini, kami telah mengumpulkan 13 aplikasi terbaik untuk penghasilan tambahan. Saat Anda mengunduh dan menginstalnya, yang harus Anda lakukan adalah menyelesaikan setiap tugas atau tugas yang diberikan oleh aplikasi.

Setelah itu, Anda akan segera menerima komisi dari aplikasi. Di sisi lain, cara menggunakan aplikasi ini tidak sulit. Yang terbaik dari semuanya, aplikasi yang akan kami jelaskan di sini terbukti bermanfaat. Simak saja penjelasannya di bawah ini.

1. Neo APK

Jika Anda ingin mendaftar klik di sini, jika Anda ingin mendapatkan bonus sebagai pengguna baru, Anda dapat menggunakan kode referensi "9MD4J2"

Neo APK adalah aplikasi penghasilan lain yang juga direkomendasikan untuk pengguna ponsel cerdas. Namun, tidak seperti jenis aplikasi yang kami jelaskan sebelumnya, Anda harus melakukan deposit sebelum menggunakan aplikasi ini. Setoran dapat dilakukan melalui rekening bank masing-masing.

Dengan aplikasi NEO, Anda akan mendapatkan banyak keuntungan finansial. Cara menghasilkan uang dari aplikasi ini adalah dengan mengajak rekan anda untuk mendownload aplikasi yang sama melalui link referral yang anda miliki.

Setiap kali seorang teman mendaftar dan melakukan deposit, Anda mendapatkan komisi. Hal yang menyenangkan dari komisi ini adalah komisi ini datang langsung dalam bentuk uang, bukan koin. Sehingga Anda dapat dengan mudah menghitung perkiraan pendapatan. Komisi yang diberikan juga tidak main-main bagi pengguna.

2. Video Makanan Ringan

Saran pertama yang bisa kami berikan di sini adalah video makanan ringan. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi streaming video yang satu ini? Saat ini, video camilan bahkan dianggap sebagai salah satu pesaing terkuat TikTok. Ada banyak pengguna di seluruh dunia. Tentu saja, Indonesia adalah salah satunya.

Selain resmi terdaftar dan terdaftar di PlayStore dan AppStore, Snack Video juga terbukti berbayar. Tidak sulit sama sekali untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini. Anda hanya perlu melihat apa yang ada di dalamnya. Poin dikreditkan ke akun Anda setiap kali Anda menonton konten.

Selain menonton, kamu juga harus menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh developer. Semakin banyak tugas yang Anda selesaikan, semakin banyak poin yang Anda peroleh. Poin tersebut dapat Anda tukarkan melalui berbagai jenis e-wallet seperti Dana atau ShopeePay.

3. Baca plus

Saran lain yang dapat Anda instal adalah Baca Plus. Apakah ada yang menggunakan aplikasi ini? Baca Plus adalah salah satu rekomendasi APK terbaik untuk generasi cerdas. Bagaimana, selain mendapatkan segala macam informasi bermanfaat di dalamnya, Anda juga bisa mendapatkan komisi.

Baca Plus memberikan biaya bagi siapa saja yang menggunakan aplikasinya untuk membaca konten. Di dalam aplikasi Baca Plus, terdapat ribuan konten yang dapat diakses secara gratis. Jadi Anda mendapatkan poin setiap kali Anda membaca sesuatu. Artikel yang dibaca juga bervariasi, ada yang panjang dan ada juga yang pendek.

Poin-poin ini akan bertambah ke akun Anda dan dapat didistribusikan ke berbagai jenis dompet elektronik yang tersedia saat ini. Selain membaca, Anda harus menyelesaikan berbagai tugas yang disediakan oleh pengembang. Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda tentu saja akan mendapatkan komisi tambahan.

4. TIK tok

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah TikTok. Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi ini, tentunya tidak terupdate di dunia teknologi. TikTok adalah salah satu portal streaming terbesar di dunia saat ini. Ada banyak pengguna di seluruh dunia. Bahkan selebriti nasional dan dunia menggunakannya.

Siapa sangka Tiktok bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk menghasilkan uang. Tidak hanya itu, penghasilan Tiktok juga bisa Anda gunakan sebagai penghasilan utama karena angka-angka ini juga tidak main-main.

Beberapa pengguna mendapatkan ratusan juta rupiah setiap bulan dari TikTok. Cukup tingkatkan pengikut dan audiens Anda saat Anda menggunakan aplikasi ini. Buat konten yang menarik untuk mengarahkan orang ke saluran Tiktok Anda.

Setelah beberapa saat, banyak penawaran kemitraan produk akan muncul di akun Anda. Tentu saja panitia tidak main-main. Anda bisa mendapatkan jutaan rupiah dalam satu artikel. Tidak mudah mengembangkan channel TikTok seperti ini. Tapi Anda harus tetap mencoba tidak selamanya.

5. CashPop

Rekomendasi kami selanjutnya adalah CashPop. Aplikasi ini juga sempat populer beberapa waktu lalu. Pengguna juga berasal dari kalangan yang berbeda. Tentu saja, aplikasi ini juga telah terbukti membayar. Ada banyak pengguna yang sudah mendapatkan bayaran dari CashPop.

Saat Anda menggunakan CashPop, tugasnya kurang lebih sama dengan menggunakan Tiktok atau Snack Video. Ada banyak video untuk ditonton. Tapi ternyata ada lebih banyak tugas dari itu, dan Anda bisa mendapatkan poin untuk tugas-tugas menyenangkan seperti mengobrol saat menggunakan CashPop.

6. Halo Apk

Saran lain yang juga wajib dicoba adalah Helo Apk. Mungkin aplikasi ini tidak sepopuler CashPop atau Snack Video. Tapi kami jamin Anda akan dibayar untuk menggunakan aplikasi ini. Banyak pengguna telah memenangkan hadiah.

Saat Anda menggunakan aplikasi ini, Anda harus menonton berbagai jenis video di aplikasi. Anda akan secara otomatis diberi hadiah setiap kali Anda menonton konten yang dikirimkan oleh aplikasi.

Tidak hanya itu, Anda juga bisa mendapatkan uang dengan mengunggah foto Anda ke aplikasi. Jangan lupa untuk hanya mengunggah video standar komunitas di Helo Apk. Jika tidak, video tidak akan diterima dan pembayaran tidak akan dilakukan.

7. Like It Like


Opsi aplikasi penghasil uang lainnya adalah Like It Like. Aplikasi ini sangat populer di kalangan pencari uang online. Anda juga dapat mengunduhnya secara gratis melalui PlayStore atau AppStore. Banyak pengguna yang memasang aplikasi ini di perangkat mereka karena terbukti berbayar.

Di sisi lain, menggunakan aplikasi itu mudah, bahkan untuk pengguna baru. Anda hanya perlu menonton berbagai jenis video di aplikasi ini. Setiap kali Anda menonton video, komisi masuk ke akun Anda.

Selain menonton video di aplikasi, Anda juga bisa mendapatkan komisi dengan mengundang teman. Setiap kali seorang teman membuat akun menggunakan kode referral Anda, Anda akan secara otomatis menerima pembayaran. Jumlah ini akan terakumulasi di akun dan akan dibayarkan setelah batas tertentu tercapai.

8. Menghasilkan uang

Menghasilkan uang adalah pilihan lain yang kami rekomendasikan untuk Anda. Ada banyak peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Salah satunya adalah menonton video yang disediakan oleh pengembang aplikasi. Tidak perlu menonton sampai habis, Anda cukup menonton video berdurasi hingga 40 detik.

Setelah menonton video, pengguna juga harus menyukai kontennya. Dengan demikian, Anda akan mendapatkan komisi dari aplikasi. Tentu saja, semakin banyak konten yang Anda lihat, semakin banyak komisi yang Anda dapatkan.

Selain itu, Anda dapat mengunduh dan menginstal berbagai jenis apk yang disediakan oleh pengembang di perangkat Anda masing-masing. Poin akan diberikan langsung ke akun Anda masing-masing setelah setiap pengunduhan dan pemasangan selesai.

9. Buzz Break

Buzz Break adalah saran lain yang juga patut dicoba. Aplikasi ini telah terbukti membayar penggunanya dan sangat aman digunakan. Untuk mendownload aplikasi ini, Anda bisa langsung ke PlayStore atau AppStore.

Secara teknis, menggunakan Buzz Break sama persis dengan menggunakan aplikasi Baca Plus. Jadi, Anda hanya perlu membaca berbagai jenis konten di aplikasi. Setiap kali Anda membaca konten, tentu akan ada komisi. Bukan hanya sekedar membaca konten, tapi tentunya ada tugas lain yang harus kamu selesaikan setiap hari.

Komisi ini nantinya bisa ditukarkan dengan voucher belanja, pulsa, atau bahkan dibayarkan melalui e-wallet seperti Dana atau OVO. Proses pembayaran uang di aplikasi ini sama mudahnya. Kami menjamin bahwa proses akan berjalan dalam waktu singkat dan tidak memerlukan persyaratan yang rumit.

10. AppNana Apk

Aplikasi penghasilan lain yang direkomendasikan yang dapat Anda coba adalah AppNana Apk. Aplikasi ini muncul setelah CashPop menjadi populer di negara tersebut. Secara teknis, menggunakan aplikasi ini tidak lebih mudah dari CashPop. Antarmuka pengguna aplikasi ini sangat sederhana dan mudah dimengerti.

Aplikasi AppNana juga tersedia untuk diunduh gratis di PlayStore dan AppStore. Tidak ada persyaratan yang diperlukan untuk menginstal aplikasi ini di perangkat Anda. Cara kerjanya juga tidak rumit. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda hanya perlu menonton video dan menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan pengembang kepada Anda.

Setiap kali Anda menyelesaikan tugas, Anda akan secara otomatis mendapatkan komisi dari aplikasi. Komisi ini datang dalam bentuk koin. Namun, koin ini akan terus terakumulasi secara otomatis di perangkat Anda. Ketika tujuan tercapai, koin atau kredit dapat dibayarkan nanti melalui e-wallet.

11. AppKarma Rewards and Gift Cards

Opsi aplikasi hebat lainnya adalah AppKarma Rewards and Gift Cards. Nama aplikasi terdengar asing dan tidak meyakinkan. Tapi kami memastikan bahwa apk ini benar-benar menawarkan pembayaran kepada penggunanya. Cukup banyak orang yang dibayar dari aplikasi ini.

Seperti aplikasi penghasil uang lainnya, Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan saat menggunakan aplikasi ini. Setiap menyelesaikan suatu tugas, tentunya Anda akan mendapatkan komisi. Besaran komisi itu sendiri sangat bergantung pada jenis tugas yang Anda lakukan.

Ada komisi besar dan komisi kecil. Jenis tugas yang biasanya diberikan adalah menonton video di aplikasi, membuat akun di situs, mengunduh apk dan menginstalnya di perangkat Anda, memutar apk untuk sementara waktu, dll.

Selalu ada banyak tugas yang harus dilakukan setiap hari. Jika Anda masih merasa kekurangan, tenang saja karena ada potensi pendapatan lain dari menggunakan aplikasi ini. Salah satunya adalah dengan mengajak rekan-rekan Anda untuk mendownload dan menginstall aplikasi ini. Setiap kode referensi yang Anda bagikan akan diganti dengan hadiah dari aplikasi.