Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Dana

Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Dana. Era digital sepertin saat ini memang memberikan segala kemudahan. Misalkan saja ada cara pinjam uang di aplikasi DanaRupiah digital terbaru. Hadirnya aplikasi aplikasi DanaRupiah tentu saja sangat membantu sekali dalam proses pinjaman yang cepat.

Sebabnya, hanya dengan memberikan dokumen yang berupa KTP dan tanpa jaminan saja susah bisa mencairkan limit pinjaman. Artinya, Sobat juragandesa.net yang sedang sangat membutuhkan dana darurat bisa memanfaatkan aplikasi pinjam uang yang satu ini.
Cara Pinjam Uang Di Aplikasi Dana

MENGENAL APLIKASI DANARUPIAH

DanaRupiah adalah sebuah aplikasi pinjaman yang sangat membantu Sobat juragandesa.net ketika membutuhkan uang dengan cepat. DanaRupiah bisa dikategorikan sebagai pinjaman online karena tidak melalui pinjaman bank.

Menariknya, Aplikasi DanaRupiah juga menjanjikan untuk memberi pinjaman dalam hitungan menit. Cara nya juga sangat mudah, hanya menginformasikan data pribadi seperti KTP, kemudian dana akan di tranfer langsung ke rekening dengan cepat setelah proses verifikasi.

Platform yang satu ini juga sudah bekerjasama dengan berbagai bank, salah satunya adalah Maybank, Bank Permata, BRI, BNI, Mandiri, dan BCA.

Sobat juragandesa.net tidak perlu khawatir takut aplikasinya tidak diawasi OJK, karena melihat dari laman website dan link unduhan di Google Play Store, DanaRupiah ini sudah diawasi OJK lho, jadi aman ya!

CARA DOWNLOAD DAN INSTAL APLIKASI DANARUPIAH

Sebelum admin blog juragandesa.net membagikan informasi mengenai cara meminjam uang melalui aplikasi DANA. Maka pastikan terlebih dahulu Sobat juragandesa.net sudah memiliki aplikasinya di smartphone.

Jika belum ada, maka silakan anda unduh terlebih dahulu aplikasi tersebut melalui Google Play Store dengan mengikuti cara berikut:
  • Pertama, silakan sobat buka Google Play Store yang sudah ada di perangkat telepon Sobat juragandesa.net.
  • Kemudian, langsung saja silakan sobat tekan tombol pencarian yang ada di pojok kanan atas, dan ketikkan DanaRupiah.
  • Sobat juragandesa.net juga bisa langsung masuk ke Google Play Store melalui link ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=id.danarupiah.weshare.jiekuan&hl=in&gl=US
  • Setelah sobat berhasil ditemukan, silakan sobat langsung unduh aplikasinya agar terpasang di perangkat telepon pintar Sobat juragandesa.net.
  • Setelah berhasil terpasang, lanjutkan dengan melakukan pendaftaran.
  • Pada sesi pendaftaran, Sobat juragandesa.net hanya perlu melakukan beberapa langkah seperti poin selanjutnya ini.
  • silakan sobat buka aplikasi DanaRupiah yang sudah terpasang.
  • Kemudian silakan sobat lakukan pendaftaran jika Sobat juragandesa.net belum bergabung dengan DanaRupiah.
KEUNGGULAN PINJAM UANG DI APLIKASI DANARUPIAH

1. Proses Cepat

Jika Sobat juragandesa.net pinjam ke bank, prosesnya bisa membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Nah, DanaRupiah ini menjanjikan proses yang cepat dalam mencairkan pinjaman yang dibutuhkan. Apalagi, hanya bermodalkan mendownload aplikasi dan verifikasi data diri saja.

Formulir pinjamannya juga bisa diakses melalui aplikasi saja. Berbeda dengan pinjaman ke bank yang harus menunggu waktu berminggu-minggu untuk mengetahui pinjaman Sobat juragandesa.net di ACC oleh pihak bank atau tidak.

2. Tanpa Jaminan

Tidak dibutuhkan jaminan jika Sobat juragandesa.net akan meminjam uang ke platform ini. Berbeda dengan pinjaman bank yang mungkin membutuhkan surat STNK Mobil, STNK Motor, dan jaminan-jaminan lain saat akan meminjam uang. DanaRupiah hanya mewajibkan KTP saja, lho

3. Bisa Diatur Sesuai Kebutuhan

Tenor yang panjang dan jumlah pinjaman hingga RP 25.OOO.OOO,- membuat penggunanya bisa mengatur jenis pinjaman sesuai keinginan. Misalnya untuk biaya sekolah anak, cicilan rumah, membeli kebutuhan sehari-hari, pembiayaan petani, modal usaha, dan lain-lain. Lebih fleksibel kan?

4. Limit Hingga 25 Juta

DanaRupiah bisa mencairkan pinjaman hingga 25 juta dalam hitungan menit saja setelah proses verifikasi identitas diri Sobat juragandesa.net selesai lho!

5. Pembayaran Mudah

Untuk proses pembayaran, peminjam akan selalu diberi notifikasi berupa SMS yang mengingatkan cicilan jatuh tempo. Nah, untuk pembayarannya sendiri, Sobat juragandesa.net bisa menggunakan bank BCA, Mandiri, BNI, Maybank, BRI, Bank Permata melalui ATM, M-Banking, maupun SMS Banking.

Malas membayar via ATM? Langsung saja kunjungi alfamart dan alfa midi terdekat, karena Sobat juragandesa.net juga bisa membayar via kasir Alfa Group.

6. Data Pribadi Aman

Seluruh kru dari DanaRupiah berkomitmen untuk melindungi data pribadi sehingga privacy akan lebih terjamin ya. Maka, sudah terjamin jika data pribadi tidak akan disebarluaskan seperti halnya pihak pinjaman online ilegal.

7. Sudah Legal Diawasi OJK

Baru-baru ini sangat marak sendiri aksi pinjaman online ilegal yang tidak diawasi OJK, maka Sobat juragandesa.net harus hati-hati. Berbeda dengan DanaRupiah ini yang sudah diawasi OJK dengan nomor izin KEP-18/D.O5/2O2O.

8. CS Sigap dari Senin sampai Minggu

Tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau bingung terhadap suatu hal di aplikasi DanaRupiah, karena CS atau customer service akan sigap melayani Sobat juragandesa.net dari hari senin sampai minggu pukul O8.OOO hingga 2O.OO. Adapun nomor CS nya adalah O21-397-OO1-OO

9. Bunga Rendah

Semua orang yang mencari platform pinjaman online pasti menginginkan bunga yang rendah tidak mencekik kan? Nah, tentu saja aplikasi DanaRupiah ini hanya menetapkan biaya admin maksiml 1O,5% saja. Sebagai simulasi, misalnya Sobat juragandesa.net meminjam uang Rp 1.OOO.OOO, maka biaya admin nya Rp 1O5.OOO,-.

Untuk bunga nya sendiri, hanya berkisar di 22-23% per tahun, guys!

FITUR-FITUR APLIKASI PINJAMAN DANARUPIAH

  • Memiliki proses pinjaman yang super cepat dan juga mudah. Sebab hanya dengan menggunakan aplikasi saja Sobat juragandesa.net sudah bisa mengajukan sejumlah uang yang akan dipinjam.
  • Metode pembayaran yang bisa Sobat juragandesa.net pilih sangat mudah, diantaranya bisa bisa dilakukan melalui Alfamart, Alfa Express, Alfamidi, Mobile Banking dan ATM.
  • Tidak perlu barang jaminan, hanya dengan menggunakan KTP saja pencairan dana bisa dilakukan dengan cepat.
  • Memiliki Customer Service yang siap melayani setiap hari mulai dari pukul O8.OO hingga pukul 2O.OO.
  • Menjaga Privasi Sobat juragandesa.net dengan baik, jadi Sobat juragandesa.net tidak perlu khawatir data bocor.
  • Keamanan terjamin sebab sudah memiliki izin dan diawasi OJK atau Otoritas Jasa Keuangan.
  • Maksimal APR 1O,5% pertahun.

CARA PINJAM UANG DI APLIKASI DANARUPIAH

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, download terlebih dulu aplikasi DanaRupiah langsung melalui play store agar aman
  • silakan sobat Registrasi melalui nomor HP
  • silakan sobat Ajukan pinjaman online melalui laman pinjaman online
  • silakan sobat Isi identitas diri dan lampirkan KTP
  • silakan sobat Tunggu hingga ada verifikasi data Sobat juragandesa.net sudah terkonfirmasi oleh pihak DanaRupiah
  • Setelah konfirmasi selesai, silakan sobat isi jumlah pinjaman yang diinginkan.
  • Tunggu beberapa menit hingga pinjaman cair ke rekening Sobat juragandesa.net.
SYARAT MENGAJUKAN PINJAMAN DI APP DANARUPIAH
  • Peminjam wajib sebagai warga negara Indonesia
  • Memiliki KTP (Kartu Tsobat juragandesa.net penduduk)
  • Berusia 18 tahun ke atas
  • Memiliki rekening bank atas nama pribadi
Nah, Demikianlah beberapa informasi mengenai cara pinjam uang di aplikasi DanaRupiah dengan mudah dan cepat. Sebagai tips saja, selalu pilih platform yang sudah diawasi OJK ya! Hati-hati dengan pinjaman online ilegal yang bisa saja menyebarluaskan semua data pribadi Sobat juragandesa.net ketika telat melunasi cicilan