Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Daya Tampung SBMPTN USU 2022, Saintek dan Soshum

Daftar Daya Tampung SBMPTN USU 2022, Saintek dan SoshumBerapakah jumlah daya tambung SBMPTN 2022 Soshum dan Saintek di Universitas Sumatera Utara (USU) ? simak penjelasan lengkap pada artikel dibawah ini.

Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri atau SBMPTN telah dibuka, pelajar maupun mahasiswa yang ingin mengikuti test untuk masuk Perguruan Tinggi Negeri dapat mengikuti SBMPTN tahun 2022.
Daftar Daya Tampung SBMPTN USU 2022, Saintek dan Soshum

Calon peserta SBMPTN bisa langsung melakukan pendaftaran Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi atau (SBMPTN) tahun 2022 dibuka hingga 15 April 2022. Tes utama SBMPTN adalah ujian tertulis berbasis kompetensi (UTBK).

Untuk melakukan pendaftaran, calon peserta cukup mengangkes portal.ltmpt.ac.id.Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi atau SBMPTN sendiri tahun 2022 dibuka hingga 15 April 2022.

Universitas Sumatera Utara atau USU merupakan salah satu Universitas Negeri yang dimana calon mahasiswa dapat mengikuti test SBMPTN untuk menjadi mahasiswa Universitas Sumatera Utara.

Namun terdapat daya tampung sendiri bagi USU bagi mahasiswa yang mengikuti jalur masuk SBMPTN, sehingga tidak semua peserta akan lolos jika mengikuti test SBMPTN untuk masuk ke USU.

Oleh karena demikian diperlukannya peluang dan peserta SBMTN dapat melihat seberapa besar kemungkinan menjadi mahasiswa USU melalui daya tampung yang dimiliki oleh USU terhdap jalur masuk SBMPTN.

Berikut ini adalah daya tampung untuk SOSHUM dan SAINTEK yang terdapat di Universitas Sumatera Utara (Usu):


Demikianlah informasi terbaru tentang daya tampung Soshum dan Saintek di Universitas Sumatera Utara (USU) melalui jalur masuk SBMPTN 2022. Semoga bermanfaat