Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Download Lengkap Kisi-kisi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Resmi Kemendikbud Ristek, Download di Sini!






Berikut ini admin blog juragandesa.net akan membagikan file link download kisi-kisi seleksi akademik atau pretest PPG Dalam Jabatan 2022 resmi dari Kemendikbud Ristek.Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi telah mengeluarkan kisi-kisi seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022.

Kisi-kisi seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022 itu merupakan acuan bagi peserta untuk mengikuti seleksi yang akan dilaksanakan mulai 9 sampai 24 April 2022 mendatang.

"Dalam rangka pelaksanaan Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan tahun 2022, Direktorat Pendidikan Profesi Guru, Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan akan melakukan Seleksi Akademik," tulis pada laman resmi PPG Kemendikbud Ristek seperti dikutip Galamedia Jumat, 8 April 2022.

Namun perlu diingat bahwa sebelum melakukan seleksi akademik tersebut, setiap peserta atau calon mahasiswa PPG Dalam Jabatan 2022 perlu mempersiapkan segala keperluan tes. Beberapa yang perlu dipersiapkan diantaranya terkait jaringan internet, perangkat hingga aplikasinya.

Diketahui bahwa peserta tes harus melakukan instalasi aplikasi tes di perangkat komputer masing-masing.

Mengutip laman resmi PPG Kemendikbur Ristek, ppg.kemendikbud.go.id, berikut kisi-kisi seleksi akademik PPG Dalam Jabatan 2022:


DOWNLOAD Kisi-kisi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022

Demikianlah artikel tentang Kisi-kisi Seleksi Akademik PPG Dalam Jabatan 2022 Resmi Kemendikbud Ristek, semoga bermanfaat.