Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ide Jualan Makanan Ringan Online

Ide Jualan Makanan Ringan OnlinePotensi camilan atau bisnis makanan ringan yang tidak sedikit. Anda tidak bingung pada lini bisnis ini, karena jenis makanan ringan Anda bisa menjual berbagai macam. Berikut adalah beberapa lezat dan mudah untuk membuat ide-ide makanan ringan yang Anda dapat menjual.
https://www.juragandesa.net/2022/04/ide-jualan-makanan-ringan-online.html

Ide bisnis online yang direkomendasikan

bisnis dana camilan relatif kecil, bahkan jika hanya 50.000 rupiah bisa kewirausahaan. Anda dapat menggunakan jajanan tradisional yang dijual ke Snack Modern:

1. telur gulungan

Gulungan telur Indonesia telah sekitar untuk waktu yang lama makanan ringan. Di masa lalu, makanan ini sering disebut sebagai camilan sekolah, tetapi dalam beberapa tahun terakhir, telah menjadi mana-mana telur gulung makanan panas. Gulungan telur mulai menjual di pasar, untuk berbagai menu kafe.

2. Ciren

Filosofi kedua adalah makanan ringan Ciren dari Bandung. Makanan ini terbuat dari tepung singkong tidak pernah kekurangan penggemar. Jen Chi ada banyak varian, misalnya Chi Ren, Zhi diisi dengan rujak bumbu kernel, kernel dengan Chi datar dan pedas saus.

Selain Ciren, ada banyak formulasi lain dapat digunakan sebagai ide bisnis tapioka, seperti cimol atau cilok. Anda dapat menggunakan resep yang lebih modern untuk melayani, untuk membuatnya lebih menarik.

3. Bakso tahu

Tahu adalah bakso tahu bakso yang terbuat dari adonan tepung dan daging sapi, ikan atau ayam dicampur dibuat. Dikukus bakso tahu bisa digoreng. makanan seperti biasanya dijual dalam bentuk makanan beku.

4. Batagor

Batagor tahu goreng bola akronim. Ini dari makanan Cina yang diadaptasi dari makanan ringan Bandung seperti bola tahu, tapi batagor biasanya selalu menggunakan ikan.

Selain menambahkan tofu, ada bola pangsit permukaan kulit. Batgor Ada dua cara makan yang selai kacang atau menambahkan kaldu.

5. Siomay

Ini kadang-kadang dijual di bawah sebagai bersama-sama camilan dengan batagor, karena bahan-bahan yang sama, yaitu selai kacang. Komponen utama dari pangsit, seperti batagor, makarel, campuran tepung tapioka dan rempah-rempah lainnya. Siomay bersama-sama dengan memasak dan makan tofu, kubis, Dalit, kentang dan telur.

6. kentang sup 

Dan kentang sup atau hot dog dengan sosis kentang dibungkus, seperti sate pada tusuk sate kayu yang sama. Ini adalah makanan ringan dari Korea Selatan. Dan sup dimasak dengan cara digoreng, Anda dapat langsung dengan saus dan mayones dan bumbu lainnya konsumsi.

7. Martabak Pizza

Martabak adalah salah satu makanan khas Indonesia, dapat ditemukan di hampir semua wilayah. Martabak Pizza adalah salah satu bentuk martabak kontemporer inovatif.

Top martabak menjadi lebih jelas, sehingga meningkatkan daya tariknya. Selain itu, topping martabak yang semakin beragam, membuat Anda lebih kreatif.

8. bakso goreng

Filosofi camilan berikutnya adalah bakso goreng. Ada banyak bakso goreng, dari bola daging sapi, ayam dan ikan. bakso goreng bisa digoreng sampai kering, atau berhenti, biasanya dicampur sesuai selera dengan bubuk cabai atau rempah-rempah bubuk lainnya. Goreng bakso sepotong sekarang juga banyak tersedia secara online.

9. Aneka goreng

camilan ini benar-benar di mana-mana. kepentingan umum dalam bakso, tahu, Cihren dan teman-teman mereka tampaknya tidak pernah berkurang. Akibatnya, penjualan makanan goreng mungkin filosofi bisnis camilan yang potensial.

10. sosis panggang

Ide berikutnya panggang bisnis sosis dan makanan panggang lainnya. Berbagai kelompok dari anak-anak hingga orang dewasa menyukai jenis makanan. Anda juga dapat mempersiapkan panggang dalam bentuk penjualan sosis beku dari lini produk.

11. pangsit

Hal ini mirip dengan pangsit makanan dibungkus adalah campuran ayam, udang dan kulit tepung pangsit terbentuk. Kadang-kadang wortel dicampur dan sayuran lainnya untuk meningkatkan gizi makanan. Makanan dalam bentuk berbagai penjualan makanan beku. Cukup panas dessert beku Anda bisa langsung dan dimakan dengan cabai minyak.

12. Pasta kering

Lain bisnis makanan ringan sama menjanjikan adalah pasta kering. Pasta sebenarnya pasta, tapi makaroni goreng sama menarik dan sangat populer di Indonesia. Rempah-rempah bubuk pasta Biasanya tersebut dengan berbagai rasa, seperti pedas, keju, Barad-dur, lada hitam dan sejenisnya.

13. schotel makaroni

Lain diolah menjadi camilan lezat pasta schotel makaroni. Makanan ini terbuat dari pasta, telur, keju, bawang, daging sapi dan beberapa bahan lainnya. Cara memasaknya dapat panggang atau dikukus. Makanan ini juga dapat menggunakan wadah besar atau produksi wadah kecil, konsumsi satu kali.

14. pisang aroma

Pisang aroma dibungkus pisang lumpia di cokelat leleh dan kemudian goreng. makanan tersebut juga biasa disebut pisang cokelat. Selain pisang, Pastry keju aromatik dalam keju sana disebut. Baru-baru ini, telah menjadi topik hangat. Keju dan pisang aroma seperti coklat bisa dimakan dengan teh hijau atau saus manis untuk menambah rasa.

15. pisang panggang

Kemungkinan lain adalah proses bisnis pisang camilan potensial adalah pisang panggang. pisang ini dimasak dengan cara dibakar atau dipanggang, kemudian dengan berbagai bahan, seperti cokelat, keju dan berbagai bahan manis lainnya.

16. keripik pisang

keripik pisang adalah produk khas Indonesia, telah sekitar untuk waktu yang lama. Keripik pisang sekarang menyediakan lebih dan lebih, sehingga lebih menarik. Pilih dari rasa yang lebih kaya untuk kemasan yang lebih menarik, snack ini semakin banyak dicari.