Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Memilih Supplier Shopee Yang Bisa Resi Otomatis

 

Cara memilih supplier shopee langsung bisa resi otomatis
Cara Memilih Supplier Shopee Yang Bisa Resi Otomatis. Banyak orang yang ingin memulai bisnis tetapi masih bingung dengan pemilihan supplier yang otomatis, lebih baik lagi jika sudah memiliki bisnis sendiri tidak perlu mencari supplier.

Bagi yang masih bingung mencari supplier untuk menerbitkan struk otomatis bisa membaca dan mengulas pembahasannya di bawah ini.

Dalam pengumpulan barang dibagi menjadi 4 tingkatan yaitu 1. Produsen yang memproduksi barang (Producer) 2. Importir 3. Distributor (distributor barang) 4. Reseller atau Dropshipper

Saya akan menjelaskan tanpa berpikir dua kali bagaimana menemukan pemasok online di pasar Shopee.

Cara Mencari Supplier Di Marketplace Shoppe

1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Shopee

Bagian penting dari ini adalah Anda harus menginstal aplikasi Shopee di ponsel Anda dan kemudian membuka aplikasi yang sudah Anda miliki di ponsel Anda.

2. Pilih menu di Shopee

Di sini, ketika Anda membuka aplikasi Shopee, Anda akan melihat berbagai pilihan menu. Oh ya, pilih menu yang bernama Grosir Shopee.

3. Kemudian Anda mencari produk terlaris

Untuk menyaring produk terlaris saat ini, klik menu Produk Terlaris.

4. Pilih kategori

Pilih produk yang masih trend saat ini, seperti yang berkaitan dengan fashion wanita, seperti bandana, piyama atau kemeja.

Sampai shopee merekomendasikan produk best seller yah, tapi kata temen saya ada beberapa produk yang belum populer.

Pasalnya, jika Anda memilih produk yang paling populer saat ini, belum tentu produk yang sedang berkembang dalam proses mencari konsumen, siapa yang tahu apa yang sedang tren sebulan terakhir.

Sekarang saya memberikannya lagi kepada teman saya untuk menentukan pemasok yang tepat.
  • Pastikan memilih supplier yang terpercaya, jika ingin chat via whatsapp boleh saja, tapi pembayaran dilakukan melalui akun yang ada di marketplace.
  • Kamu harus memesan suatu barang terlebih dahulu untuk membuktikan bahwa barang tersebut layak untuk dijual kembali, percuma jika kamu membeli banyak barang dan tidak sesuai dengan harapanmu.
  • Jika tidak cocok dengan supplier A, ganti dengan supplier B, jadi harus minta nomor whatsapp saat memilih toko, jadi enak membicarakan barang yang ada.
  • Jika harga lebih rendah dari harga pasar, tetap kendalikan harga, jadi ketika ingin menjadi dropshipper pilihlah toko yang menjual dengan harga murah, karena konsumen sekarang semakin pintar membandingkan harga dengan toko lain.
  • Pantau terus stock yang ada dan jaga kualitas produk, ini wajib last time, karena kedepannya tidak tau kalau kualitas barang yang dihasilkan bagus atau malah menurun, jika kualitasnya menurun harus dropshipp di toko.
Itu saja yang bisa saya sampaikan kepada anda semua, semoga bisnis anda semakin sukses ketika anda membaca tips dari saya ini.