Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Sangat Mudah Dapat Uang dari HP

Cara dapat uang dari HPPonsel atau handphone kini menjadi salah satu barang penting. Ponsel tidak hanya digunakan untuk komunikasi, tetapi juga untuk pendidikan, pekerjaan, hiburan dan banyak keperluan lainnya. Selain itu, banyak orang saat ini menggunakan ponsel untuk menjalankan bisnisnya. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk menghasilkan uang tanpa dana dari ponsel Anda.

Ya, mendapatkan penghasilan tambahan di rumah sekarang hanya mungkin dengan ponsel dan kreativitas. Bahkan, beberapa cara mendapatkan uang melalui ponsel tanpa modal juga menjanjikan. Selain itu, beberapa cara tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan praktis sehingga cocok bagi mereka yang mencari sumber penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama mereka.

Penasaran, apa saja cara tanpa dana melalui ponsel Anda? Simak beberapa komentar di bawah ini.

1. Bisnis Dropshipper

Cara pertama menghasilkan uang dari handphone tanpa modal adalah menjadi dropshipper. Bagi yang ingin memulai bisnis online tetapi memiliki modal kecil, menjadi dropshipper mungkin bisa menjadi pilihan. Padahal, dengan menjadi penjual langsung, Anda bisa menjalankan bisnis jual beli tanpa modal apapun. Tapi, tahukah Anda, menjadi pengirim barang membutuhkan banyak uang.

Sebagai drop seller, Anda hanya perlu menjual produk dari produsen, supplier, atau distributor. Anda tidak perlu menyiapkan dana untuk membeli barang-barang tersebut. Anda hanya perlu mempublikasikan dan memasarkan katalog produk yang Anda jual. Anda akan mendapatkan penghasilan dari produk yang Anda jual. Menarik, bukan?

2. Usaha jual beli barang bekas atau barang bekas

Selain menjadi shipper, Anda juga bisa menghasilkan uang dari ponsel Anda dengan menjual barang bekas atau favorit. Ya, tidak hanya hal-hal terbaru. Bahkan, barang antik tua yang masih terpelihara dengan baik hingga saat ini memang digemari banyak orang.

Jadi Anda bisa menjual beberapa barang yang membosankan dan jarang digunakan. Daripada menumpuk di lemari, Anda bisa mengubahnya menjadi penghasilan tambahan. Namun, untuk ini, pastikan barang bekas yang dijual dalam kondisi baik. Selain itu, agar barang-barang tersebut cepat laku, jalankan promosi semenarik mungkin.

3. Menjadi Kontributor Foto Shutterstock

Bagi Anda yang menyukai fotografi, Anda juga bisa mendapatkan uang dari foto-foto di galeri ponsel Anda. Caranya sangat sederhana, Anda bisa mengupload foto di website shutterstock. Dengan menjadi kontributor foto di Shutterstock, Anda bisa mendapatkan penghasilan dari setiap foto yang Anda jual.

Agar foto yang diunggah dapat dilihat banyak orang, pastikan untuk mengunggah foto yang menarik dan indah. Perhatikan kualitas pencahayaan dan elemen lainnya. Namun jangan khawatir, karena untuk mendapatkan foto berkualitas tinggi, Anda tidak membutuhkan kamera yang mahal dan canggih. Pasalnya, ponsel terbaru sudah memiliki kemampuan untuk mengambil foto dengan kualitas tinggi.

4. Mengisi Survei Online Berbayar


Cara menghasilkan uang tanpa dana dari handphone lain bisa dilakukan dengan mengisi survey online. Ya, ternyata ada beberapa survei berbasis online yang menawarkan reward berupa membayar dalam jumlah tertentu. Yang perlu dilakukan sederhana, Anda hanya perlu menjawab beberapa pertanyaan terkait produk perusahaan.

Anda dapat mengisi setiap kuesioner sambil duduk, berbaring, atau melakukan aktivitas lainnya. Menarik, bukan?

5. Menggunakan aplikasi

Beberapa aplikasi juga dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Seperti Snack Video, tiktok, Helo, Funclock, LIKEit Lite, Cash for Apps, dll. Sebagai pengguna, Anda hanya perlu melakukan tugas yang tercantum. Biasanya, setiap aplikasi memiliki tugas yang berbeda.

Tapi jangan khawatir, setiap tugas sangat sederhana dan praktis. Jadi, cara menghasilkan uang tanpa modal melalui ponsel ini sangat layak untuk dicoba.

6. Gunakan Aplikasi Douyin

Tiktok adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang tanpa dana dari ponsel Anda. Salah satu fitur Douyin yang bisa digunakan untuk menghasilkan uang adalah dengan mengajak teman untuk mendownload Douyin.

Ya, Anda bisa mendapatkan uang dalam bentuk koin hanya dengan mengundang teman atau orang lain. Koin yang terkumpul nantinya dapat dikonversi menjadi mata uang melalui aplikasi Dana.

Jadi, Anda pengguna aplikasi Tiktok, jangan hanya membuat konten dan menonton FIP. Jangan ragu untuk mencoba mengundang beberapa teman Anda untuk menggunakan aplikasi populer ini.

7. Menjadi Selebgram

Selain TikTok, Instagram juga bisa menjadi media sosial yang menguntungkan. Kita semua tahu bahwa melalui Instagram, beberapa orang bisa menjadi selebriti. Setelah menjadi selebriti, dia akan menerima endorsement dan penghasilan.

Tidak ada kompromi, penghasilan para bintang juga sangat meyakinkan lho. Selebriti bisa mendapatkan jutaan rupiah setelah foto atau video endorsement dirilis.

Untuk menjadi selebgram, pertama-tama Anda harus bisa mendapatkan banyak pengikut. Ada beberapa cara untuk memulai dengan membuat konten atau postingan yang menarik dan trending. Tertarik, mencobanya? Ingatlah untuk konsisten, ya!

8. Menjadi Youtuber

Selain menjadi selebriti, menjadi seorang YouTuber juga memberikan penghasilan yang lumayan. Tanpa menggunakan kamera dan peralatan rumit dan mahal lainnya, Anda dapat mulai menjadi YouTuber dengan menggunakan ponsel Anda. Dengan menggunakan fungsi kamera di ponsel, Anda dapat mengumpulkan klip video atau konten menarik.

Sama halnya dengan menjadi selebgram, untuk menjadi seorang youtuber juga harus konsisten membuat konten yang menarik.

9. Menjadi seorang gamer


Selama ini bermain game hanya bisa dilihat sebagai bentuk hiburan saja. Bahkan, tidak jarang orang beranggapan bahwa bermain game online hanya membuang-buang waktu dan uang. Bahkan, jika Anda sedang bermain game, itu juga bisa menjadi cara untuk menghasilkan uang dari ponsel Anda tanpa modal.

Ya, beberapa game bisa memberikan pemasukan, bahkan hingga jutaan rupiah. Beberapa game tersebut termasuk game populer seperti COC, FreeFire, PUBG, Mobile Legends, dll. Anda dapat menghasilkan uang dengan menjual akun yang telah mencapai level tertinggi. Selain itu, Anda juga bisa menjadi YouTuber gaming dengan menunjukkan keahlian Anda di panggung game dan mengunggahnya ke Youtube.