Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Final Turnamen Voli Karang Taruna Cup 2017 : Lordam Juara, Hadiah 1 Juta Rupiah



Mulyadi Pemain Karang Taruna VC berduel dengan Pemaian Lordam VC

Turnamen bola voli Piala karang Taruna Cup 2017 yang mulai digelar pada 05 Februari lalu akhirnya mencapai partai puncak pada Rabu (22/02/2017). Dalam laga final mempertemukan tim Karang Taruna VC vs Lordam VC dengan skor akhir 3: 1 yang dipusatkan di Lapangan bola voli Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen yang di pimpin wasit Maimun.

Jalannya partai final sore tadi sangat seru. Serangan saling diluncurkan oleh kedua tim untuk menggempur pertahanan lawan. Sesekali Ketua Karang Taruna Kabupaten Bireuen, Zulkifli, M. Kom pun ikut berteriak dan bertepuk tangan bersama Keuchiek dan Peutuha Tuha Peut Juli Tambo Tanjong. Begitu juga dengan penonton saling bersorak dari tribun memberikan semangat kepada tim jagoannya.

Penampilan pemain Lordam VC memang mengundang decak kagum. Karena sejak babak penyisihan, sukses mengandaskan lawan-lawannya. Terakhir yang menjadi korban adalah tim unggulan lainnya, yakni Karang Taruna VC yang juga dipermak dengan skor 3-1. (25: 10, 25: 19, 22: 25, 25: 22).

Atas raihan prestasi ini, tim voli Lordam VC, berhak keluar sebagai juara I mendapatkan piala dan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Sementara Karang Taruna VC yang dikalahkan Lordam VC di babak final, berhasil mendapatkan juara II mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 800 Ribu. Sedangkan Tim Juli Seutuy VC meraih juara III mendapatkan piala dan uang pembinaan 600 Ribu.

"Keberhasilan kami ini tidak lepasa dari ke kompakan pemain dan kerja keras tim," ujar Mukhlis Kapten Tim Lodam VC.


Foto doc. Rizaldi

“Turnamen voli Piala Karang Taruna Cup 2017, bertujuan untuk mencari bibit-bibit pemain bola volly asli putra Gampong. Dengan harapan, mereka nantinya bisa menjadi pemain yang handal untuk memperkuat tim Bola Volly kecamatan atau tim Kabupaten,” tegas Mursal Abdullah, ST yang juga Keuchiek Juli Tambo Tanjong. (Fauzan July).




Foto doc. Rizaldi