Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tambo Jaya VC Kalah 0-3 di Kandang Barona VC


Pemain Tambo Jaya VC (Rodhy M) melakukan smash. (Foto doc. Rizaldi)

Tim Tambo Jaya VC Kalah 0-3 di Kandang Barona VC dalam pertandingan voli lanjutan Piala Karang Taruna CUP yang di gelar di Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen yang pimpin wasit Maimun, Rabu (08/02/2017).

Tim Barona VC di bawah asuhan Pelatih Rizaldi tampil menyerang dengan bermain tanpa beban mental di set awal dengan menurunkan sejumlah pemain intinya (agus, ilham, cimik, fauzan, aam,julian) sehingga mereka mampu mengoleksi poin penuh dengan skor 25-14.

Pada set kedua Tim Tambo Jaya VC berusaha mengejar ketertinggalan dengan bermain cantik dengan menurunkan sejumlah pemain intinya (putra,rida,helmi,mursal,mulyadi,oka) di bawah asuhan pelatih Mulyadi, tapi lagi-lagi tidak mampu mengejar ketinggalan sehingga set kedua kembali dimenangkan Tim Barona VC dengan skor 25-19.

Set ketiga pertandingan, kedua Tim kembali menampilkan permainan terbaiknya, tapi si kulit bundar masih tetap berpihak pada Tim Barona VC sehingga mereka mampu mengakhiri pertandingan dengan skor 25-14.

Pelatih Tim Tambo Jaya VC diakhir pertandingan menyampaikan kepada penulis bahwa Tim nya masih dalam tahap belajar karena baru dalam 2 hari ini mereka melakukan latihan, sehingga kami masih membutuhkan waktu untuk dapat tampil dengan lebih sempurna.

Pelatih Tim Barona VC mengucapkan ucapan terima kasih kepada penonton yang telah memberikan motivasi kepada pemainnya sehingga mereka mampu mengakhiri pertandingan dengan meraih kemengangan sempurna.

Pertandingan besok sore akan mempertemukan tuan rumah karang taruna vc melawan KKM A Unimus. (Fauzan July)