Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Gudang Pkk Milik Meunasah Baro Di Bobol Maling, Lusinan Piring Dan Sendok Raib


gambar ilustrasi

JULI TAMBO TANJONG - Satu unit Gudang PKK milik Meunasah Baro Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen dilaporkan dibobol maling. Akibatnya lusinan piring dan sendok raib digondol maling. (06/03/2017).

Informasi kehilangan piring dan sendok di ketahui oleh Ridwan Sulaiman Kepala Dusun Meunasah Baro Juli Tambo Tanjong saat hendak mengembalikan kompor Gas Milik PKK Meunasah Baro yang ia pinjam, saat membuka pintu gudang PKK, ia melihat kunci pintu sudah lepas akibat di gunting oleh maling sehingga ia menelpon penjaga gudang (Amri). Saat di telpon Amri sedang berada di warkop samping BMC Bireuen sehingga Kadus langsung bergegas menemui amri untuk melaporkan berita kehilangan tersebut.

Saat menerima laporan kehilangan tersebut amri dkk bergegas pulang untuk memastikan berita kehilangan tersebut, saat sampai di Gudang PKK tepatnya di Meunasah Baro, amri dkk terkejut melihat kunci pintu sudah terlepas. Sehingga amri melaporkan berita kehilangan tersebut kepada Ketua Pemuda Dusun Meunasah Baro (Aswadi Usman) jam 00.30 Wib malam. Aswadi langsung terbangun dan bergegas menuju Gudang untuk melihat kondisi barang milik PKK. Alhasil puluhan piring, sendok dan kompor telah hilang dibawa maling.

Berita kehilangan tersebut pada pagi harinya diketahui oleh Keuchiek Gampong Juli Tambo Tanjong (Mursal Abdullah, ST), beliau menyebutkan ini merupakan kejadian yang pertama semenjak ia menjabat sebagai Keuchiek Gampong.