Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Dinas Sosial Aceh Serahkan Bantuan 1 Unit Kursi Roda Untuk Penderita Penyakit Tumor di Jeunieb

Dinas Sosial Aceh Serahkan Bantuan 1 Unit Kursi Roda Untuk Penderita Penyakit Tumor di Jeunieb
Foto doc. Muhammad Faisal, ST

Juraganberdesa-----Dinas Sosial Aceh menyerahkan bantuan 1 unit kursi roda untuk penderita penyakit tumor maulidin (21 th) warga Gampong Meunasah Lueng Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen Kamis (02/11/2017).

Bantuan kursi roda tersebut di serahkan oleh Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Aceh (Cut Ajja, S.TTP), Dalam penyerahan bantuan, hadir pula Korwil PKH Aceh 2 (Mahmudsyah Putera Adami, S.TP), Kepala Dinas Sosial Bireuen (Drs. Murdani), Korkab PKH Bireuen (Muhammad Faisal, ST) Pendamping dan Operator PKH.

“Kita berharap kursi roda ini dapat bermanfaat untuk Maulidin dalam beraktifitas di rumahnya,” kata Cut Ajja.

Pada kesempatan itu, Kakak Kandung Maulidin (Mulyani) yang juga pendamping program keluarga harapan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Sosial Aceh yang telah memberikan bantuan kepada Maulidin adik kandungnya, ia juga berterima kasih kepada Dinas Sosial Bireuen dan Koordinator Program Keluarga Harapan yang telah memfasilitasi penyerahan bantuan tersebut.

Disamping menyerahkan bantuan kursi roda, Kepala Seksi Jaminan Sosial Keluarga Dinas Sosial Aceh dan Korwil juga melakukan kunjungan ke rumah penerima bantuan PKH di Kecamatan Jeunieb, kunjungan ini dilakukan untuk memastikan penerima bantuan PKH tepat sasaran dan proses pendampingan berjalan maksimal.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Program Keluarga Harapan Kabupaten Bireuen (Muhammah Faisal, ST) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Aceh yang telah menyerahkan bantuan kursi roda, Korkab berharap agar di masa-masa mendatang Kabupaten Bireuen mendapat perhatian lebih dari Dinas Sosial Aceh.