Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

KSDA Korwil Bireuen Serahkan Parcel Untuk Nek Hawilah



Juraganberdesa---Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh (KSDA) menyantuni Nek Hawilah warga miskin yang tergolong sebagai kaum dhuafa di Gampong Juli Tambo Tanjong, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen Kamis (14/06/2018).

Tim KSDA Kabupaten Bireuen, Arrazi kepada Bireuenpos Kamis mengatakan, bantuan yang diberikan berupa parcel merupakan rangkaian kegiatan pembagian 1000 parcel untuk kaum dhuafa yang digagas oleh Komunitas Solidaritas Dhuafa Aceh dari Masyarakat melalui KSDA.Arrazi lebih lanjut menjelaskan bahwa 1000 parcel bantuan tersebut merupakan sumbangan dari sejumlah hamba Allah melalui KSDA.

Kemudian, kata arrazi, selain bantuan parcel yang diserahkan hari ini, KSDA telah banyak melakukan penyaluran bantuan kepada kaum dhuafa di Provinsi Aceh. Selain bantuan dana, KSDA juga kerap mendampingi sejumlah kaum dhuafa yang mengalami penyakit kritis dan dibawa ke rumah sakit.

Kami juga mengajak kepada saudara kami yang dermawan untuk sama-sama membuka pintu hati membantu saudara kita kaum dhuafa yang saat ini sangat membutuhkan kepedulian ajak Arrazi.