Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengurus Karang Taruna Putra Juli Santuni Anak Yatim dan Piatu



Juraganberdesa---Dalam rangka Meningkatkan rasa Ukhuwah Islamiyah dan kepedulian sosial terhadap anak yatim dan piatu, Pengurus Karang Taruna Putra Juli Gampong Juli Tambo Tanjong Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen melaksanakan kegiatan pemberian santunan kepada 32 anak yatim dan piatu, bertempat di Meunasah Gampong Juli Tambo Tanjong, Senin (11/06/2018).

Hadir juga dalam acara penyerahan santunan anak yatim pimpinan El-Hanif Grup yang juga ikut menyumbangkan santunan, darwansyah, SE (tokoh masyarakat Juli Utara), keuchiek Juli Tambo Tanjong, Sekdes, Kadus, dan ikut disaksikan oleh jamaah shalat tarawih.

Ketua Karang Taruna Putra Juli Gampong Juli Tambo Tanjong (Muhammad Yani) dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Gampong Juli Tambo Tanjong yang telah mendukung dan membantu sehingga kegiatan ini berjalan sukses. Muhammad Yani juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masayarakat Gampong Juli Tambo Tanjong dan donatur yang telah memberikan sumbangan untuk kegiatan santunan terhadap anak yatim dan piatu.

Keuchiek Gampong Juli Tambo Tanjong (Mursal Abdullah, ST) dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah dilakukan oleh para pemuda yang tergabung dalam Pengurus Karang Taruna Putra Juli.

“Saya berharap Karang Taruna Putra Juli dapat menjadi salah satu Icon dan percontohan bagi daerah lain untuk membantu Pemerintah Gampong Juli Tambo Tanjong dalam mewujudkan visi misi Gampong Juli Tambo Tanjong yang religius, sehat, ercdas dan mandiri,” sebut orang nomor satu di Gampong Juli Tambo Tanjong.

Selain itu Keuchiek Gampong Juli Tambo Tanjong juga berharap Karang Taruna dapat menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah Gampong dalam penanggulangan bahaya penyalahgunaan narkoba yang terus meningkat.