Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Mahasiswa Pasca Sarjana UNIMAL di Lantik Jadi Penjabat Keuchiek Juli Tambo Tanjong




Sahabat pembaca Juragan Desa, sudah tahukah anda bahwa,Camat Juli Kabupaten Bireuen, Doli Mardian, S.E,M.S.M melantik dan mengambil sumpah mahasiswa Pasca Sarjana Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Fauzan, S.Pd.I) sebagai Penjabat Keuchik Gampong Juli Tambo Tanjong, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, Senin (24/9/2018).

Ia dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Bireuen Nomor 141/354 Tahun 2018.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Juli Kabupaten Bireuen juga turut melantik 3 Penjabat Keuchiek lainnya Pj. Keuchiek Juli Keude Dua (Bastian, SKM, M.Kes), Pj. Keuchiek Paseh (Mukhtar, SH), Pj. keuchiek Batee Raya (Munir, A.Md).

Fauzan dilantik sebagai Penjabat Keuchik Gampong Juli Tambo Tanjong menggantikan Mursal Abdullah, ST, Mukhtar, SH menggantikan Sufyannur, Bastian, SKM, M.Kes menggantikan Al Rizalna Bahrun, Munir, A.Md menggantikan Aiyub yang mundur karena maju sebagai calon anggota legislatif di pileg 2019 mendatang.

Camat Juli Kabupaten Bireuen, Doli Mardian, S.E,M.S.M mengucapkan terima kasih kepada mantan keuchik atas kinerja dan darma baktinya untuk Gampong selama ini.

Doli Mardian mengharapkan kerja maksimal dari penjabat Keuchik untuk tetap memastikan kegiatan pelayanan masyarakat, pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di gampong dapat tetap berjalan dengan baik.

“Kami berharap agar penjabat Keuchik yang dilantik hari ini dapat melanjutkan tugas untuk pembangunan dan pelayanan di gampong,” dan mempersiapkan pemilihan Keuchiek definitif harap Doli Mardian yang juga Alumni Fakultas Ekonomi Program Pasca Sarjana Universitas Malikussaleh Lhokseumawe.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Muspika Juli, Imum Mukim, Tuha Peut Gampong, Perangkat Gampong dan tokoh masyarakat dari gampong tersebut.