Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

60 Siswa Miskin Gampong Juli Tambo Tanjong Terima Bantuan Perlengkapan Sekolah

Sebanyak 60 siswa miskin di Gampong Juli Tambo Tanjong, Kecamatan Juli, Kabupaten Bireuen, menerima bantuan perlengkapan sekolah dari Pemerintah Gampong, Minggu (09/06/2019). Perlengakapan sekolah yang diterima siswa miskin berupa tas, buku tulis, dan peralatan tulis.
"Bantuan ini untuk memotivasi siswa agar mereka belajar lebih giat lagi untuk meraih masa depan mereka yang lebih cemerlang," kata Keuchiek Gampong Juli Tambo Tanjong Fadli, saat memberikan sambutan pada acara penyerahan tersebut yang bertempat diaula kantor Keuchiek.

Pemberian bantuan tahun ini disalurkan kepada siswa SD dan SMP yang berasal dari keluarga Miskin dengan menggunakan Dana Desa Tahun 2019.

Lebih lanjut, Fadli menuturkan bahwa "Pendidikan itu adalah hal penting yang harus diperhatikan, karena masa depan suatu bangsa ada pada anak-anak yang mengenyam pendidikan," ujarnya saat memberikan sambutan.

Pada bagian lain keuchiek Fadli menambahkan bahwa bantuan bagi dunia pendidikan yang diberikan kepada sejumlah siswa miskin, diupayakan akan terus berlanjut, tidak hanya terbatas pada siswa SD dan SMP saja, insya Allah Tahun depan akan kami upayakan bantuan kepada siswa SMA sehingga anak-anak kita yang kurang mampu juga dapat mengenyam pendidikan dengan baik.